iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. Siapa menyangka ternyata Pecco Bagnaia sudah mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Fabio Quartararo. Doi sangat paham, bahwa dengan ban medium belakang maka lawannya akan lebih superior soal traksi. Namun doi juga pede bakal bisa menahan laju pembalap Yamaha jika Fabio sudah mendekat. Karena menurutnya tidak akan mudah untuk menyalip Ducati khususnya ketika semua berada pada level yang pas. ” Menyalip Ducati di Misano ? tidak akan mudah ” seru Pecco tersenyum pede..

Pecco Bagnaia sukses mengalahkan Fabio pada balap Misano. Rider Ducati dari awal sudah tahu bahwa lawannya akan datang pada last lap karena pemilihan ban yang berbeda. Namun doi juga sangat pede kombinasi Pecco-Ducati akan mampu menahan laju Fabio ketika fighting sekalipun. Berikut pernyataan Pecco….

” Aku tahu sangat penting untuk memulai balapan dengan baik dan ngepush sejak awal, karena ban lembut akan memberikan cengkraman yang lebih baik di awal. Aku juga tahu bahwa Fabio akan lebih cepat dengan ban medium di akhir balapan. Jadi aku hanya mencoba untuk cepat dan konsisten sejak awal. Aku mendapatkan start terbaikku, aku melaju pada saat yang tepat ketika lampu start menyala, itu luar biasa. Aku banyak berlatih untuk itu, dan rasanya menyenangkan..” seru Pecco. Doi menceritakan jalannya race….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Setelah lap pertama, aku melihat papan pit sudah terbaca ‘+1.0’, itu luar biasa. Aku hanya mencoba mengoptimalkan kemampuan ban. Jujur sangat sulit di lap terakhir, karena Fabio mengejar empat hingga lima persepuluh per lap. Itu tidak mudah, aku hanya mencoba yang terbaik di lap terakhir – dan sektor ketiga adalah sektor terkencangku di balapan…..” serunya tersenyum lebar. Apakah Pecco tidak kuatir ketika Fabio mulai mendekat ?

“Tentu saja aku khawatir, tapi aku juga yakin bahwa menyalip Ducati di Misano tidak akan mudah,” jawabnya sambil tersenyum. ” Fabio cepat di sektor pertama dan empat, namun sektor kedua dan ketiga kami menguasainya. Jadi Aku hanya berusaha untuk tidak membiarkan dia terlalu dekat denganku. Di lap terakhir, aku hanya mencoba melakukan segalanya dengan sempurna. Itu tidak mudah, tetapi kami mencapai tujuan ini…. ” tukasnya terus tersenyum. Yup…luar bisa pede cak Pecco bahwa doi akan menang disini walau Fabio datang, doi sepertinya sudah siap tempur….

Kemenangan di sini sangat spesial bagiku. Kemenangan di Aragón memberiku banyak motivasi untuk kembali menang. Mungkin lebih spesial di trek ini karena ini adalah GP kandangku di depan fans kami. Sungguh luar biasa. Aku hanya mencoba menyapa semua orang dan datang ke tribun Ducati di mana mereka mengadakan pesta besar. Aku menikmati jalannya balapan, ” tegasnya. Poin Bagnaia sendiri masih terpaut cukup jauh dari Fabio namun apapun bisa terjadi. Salut euy sama Pecco…..mateng bener nih pembalap cak (iwb)

Hasil MotoGP, Misano (19 September)

1. Bagnaia, Ducati, 27 lap dalam 41: 48.305 menit.

2. Quartararo, Yamaha, + 0,364 detik.

3. Bastianini, Ducati, +4.789

4. Marc Marquez, Honda, + 10.245

5. Miller, Ducati, + 10.469

6. Mir*, Suzuki, + 10.325

7. Pol Espargaro, Honda, + 13.234

8. Aleix Espargaró, Aprilia, + 15.698

9. Pengikat, KTM, + 16.129

10. Nakagami, Honda, + 18.519

11. Pirro, Ducati, + 20,733

12. Zarco, Ducati, + 21.066

13. Vinales, Aprilia, + 21.258

14. Bradl, Honda, + 28.142

15. Alex Marquez, Honda, + 30.686

16. Petrucci, KTM, + 32.654

17. Rossi, Yamaha, +33,853

18. Morbidelli, Yamaha, +36,272

19. Marini, Ducati, + 36.839

20. Oliveira, KTM, +37,202

21. Dovizioso, Yamaha, +42.587

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here