iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Marquez (Repsol Honda Team) menyelesaikan balapan Misano, San Marino dengan menempati posisi ke empat yang merupakan Hasil terbaik ketiganya musim ini setelah Sachsenring, Jerman dan Aragon, Spanyol. Marc sendiri mengaku tidak mengira bakal finish ke empat di depan publik San Marino cakkk….

Marc Marquez, Memulai balapan dari posisi ke tujuh dan berhasil naik dua tingkat menuju posisi ke lima pada lap pertama. Kemudian doi ikut serta dalam perbuatan posisi ketiga melawan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP), Jorge Martin (Pramac Racing Team), Enea Bastianini (Avintia Esponsorama) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) yang juga tampil kuat di awal balapan.

Kemudian pada lap ke empat, Doi berhasil naik keposisi empat dan bertarung sengit dengan Enea Bastianini yang terus memberikan perlawanan kepada Marc. Namun satu lap kemudian Marc harus kehilangan posisi empat setelah Enea Bastianini merebutnya. Selanjutnya, Marc mendapatkan serangan dari Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan benar saja cakkk, menjelang pertengahan balapan doi terovertake oleh Rins.

iklan iwb
iklan iwb

Sepuluh lap terakhir, Alex Rins dlosor dan Marc Kembali keposisi lima. Lalu, Jack Miller mulai mengalami kesulitan dan turun keposisi empat, kini Marc mulai membidik posisi tersebut dan battlepun dimulai saat balapan menyisakan lima lap lagi. Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) ikut bergabung dalam pertarungan perebutan posisi empat. Battle yang ketat ini berlangsung hingga last lap bahkan last corner kang bro..hingga akhirnya Marc berhasil memenangkan duel tersebut dan membawa pulang 13 poin.

Ketika ditanya setelah Race usai, The Baby Alien mengaku jika balapan berjalan dengan baik dan diluar perkiraannya. Marc justru mengira dirinya akan finish Diantara Posisi lima hingga tujuh. Doi yang menjaga kondisi fisiknya diparuh pertama balapan berhasil membalikkan keadaan diparuh kedua balapan sehingga posisi empat adalah hasil yang sangat maksimal bagi juara dunia delapan kali tersebut cakkkk..

“Balapan berjalan lebih baik dari yang ku perkirakan. Aku berpikir jika aku akan berada di posisi antara kelima hingga ketujuh. Namun Di paruh pertama balapan aku tidak melakukannya dengan baik. Pada akhirnya, aku cukup kuat karena mampu Menjaga kondisi fisikku dengan baik diawal balapan,” Tukas Marc kepada GPOne

Marc menambahkan bahwa finish diposisi empat lebih penting dari pada podium kedua yang diraih pada balapan Aragon karena doi dapat mencapai targetnya. Selain itu ia juga bertekad untuk kembali memenangkan balapan dan juga gelar juara dunia untuk musim depan kang broo.

“Finish keempat hari ini lebih penting daripada posisi kedua di Aragon. Ini memiliki makna yang lebih besar. Tetapi tujuanku adalah berjuang untuk kemenangan dan aku masih jauh dari kemenangan. Aku tidak bisa mengikuti Quartararo, Bagnaia dan Bastianini hari ini,”

“Saat berada dalam situasi sulit, kami perlu memahaminya dan bersikap realistis. Aku menetapkan tujuan yang hanya akan bisa kucapai, jika tidak maka tingkat frustasi akan meningkat. Kemarin (Sabtu) aku punya ide tentang balapan dan Karna itulah Aku merasa senang hari ini.”

“Aku menyadari bahwa, di satu sisi aku harus meningkatkan fisik, sementara itu motor kami memiliki beberapa kelemahan besar. Aku tidak ingin menjadi Pembalap Honda pertama yang melewati garis finish, tetapi Aku ingin berjuang untuk kemenangan dan gelar,” tutup Marc….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here