iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sebelum race Misano digelar, Alex Criville yakni seorang legenda MotoGP memberikan ulasannya tekait Misano dan doi memiliki penilaiannya sendiri terhadap beberapa pembalap. Yup perlu sampeyan ketahui, Legenda MotoGP Alex Criville adalah mantan rekan Mick Doohan dan Shinichi Ito di tim Factory Honda pada tahun 1994. Doi juga menjadi pembalap pertama bekebangsaan Spanyol yang bergabung dengan HRC sebelum Honda menggaet Repsol sebagai sponsor utamanya…

Mengenai ulasannya, Criville memberikan komentar kepada Valentino Rossi dan menyebut bahwa kans Vale untuk meraih podiumnya akan semakin dekat mengingat kali ini doi balapan di Homerace-nya… “Valentino Rossi akan melakukannya di Misano dan dia akan memiliki semua penggemarnya di sana. Lebih dari hadiah besar, itu akan menjadi pesta baginya dan dia akan menikmatinya. Dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya dan akan meninggalkan motivasi tinggi untuk memberikan segalanya. Aku tidak tahu apakah dia bisa bercita-cita naik podium, tapi dia akan dekat karena Misano adalah sirkuit yang dia suka dan Yamaha bekerja sangat baik di sana” ujar Alex Criville via motosan.

Selain itu, Alex Criville meninggalkan komentar untuk Quartararo dan menyebut bahwa tahun ini doi bisa meraih gelar juara jika mampu tampil sangat baik di Misano. Nah Misano sendiri memang terkenal sebagai sirkuitnya Yamaha M1 dan tren kemenangan di sirkuit Misano sudah banyak diraih Yamaha…

iklan iwb
iklan iwb

“Fabio Quartararo bekerja sangat baik secara psikologis tahun ini. Balapan yang tidak bisa dia menangkan, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana menyelesaikannya dan dia tidak membuat kesalahan. Dengan bantalan poin yang dia miliki, dia akan mengambil kalkulator dan akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan yang dia miliki untuk menyatakan dirinya sebagai juara dunia MotoGP. Jelas itu tidak akan mudah karena Ducati memiliki potensi besar dan sirkuit yang lebih kondusif untuk kedatangan Ducati, meskipun faktanya Yamaha tampil sangat baik di Misano. Jika dia mengikuti tren ini, Fabio Quartararo akan memenangkan gelar juara” tutup Alex Criville.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here