iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah berseragam resmi tim pabrikan Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli mengaku sangat senang bisa kembali ke MotoGP setelah harus melewarkan 5 seri akibat operasi cedera lututnya. Kemudian Morbidelli menuturkan pada sisa race ini doi hanya akan fokus untuk mendapatkan kembali kecepatannya. Namun doi juga sudah menebar ancaman cak bahwa Quartararo merupakan rider yang harus dikalahkan?

“Fabio tampaknya menjadi orang yang harus dikalahkan, tetapi aku akan memikirkannya tahun depan. Sekarang aku hanya berpikir untuk mendapatkan kembali bentuk dan kecepatanku, kemudian pada 2022 aku akan memiliki lebih banyak tekanan untuk melakukannya dengan baik di balapan dan memperjuangkan kejuaraan” ujar Franco Morbidelli via GPone.

Yup Franco Morbidelli memang sangat pantas cak untuk berada di tim pabrikan mengingat pada tahun lalu doi berhasil menjadi runner up MotoGP 2020 dengan M1 spek lama. Kemudian doi juga berterima kasih kepada Petronas SRT karena telah memberikan kesempatan untuk menunjukkan potensinya. Tentunya pakde, Morbidelli akan bekerja tim serta rekan-rekan baru dan terutama kepala kru baru yang di mana kepala kru sebelumnya yakni Ramon Forcada masih tetap di Petronas untuk menghandel Dovizioso…

iklan iwb

?Pertama-tama aku harus berterima kasih kepada tim Petronas, bersama-sama kami telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan mencapai hasil yang luar biasa, mereka memberiku kesempatan untuk menunjukkan potensiku. Sekarang babak baru dimulai, ada begitu banyak orang yang aku kenal dan akan bertemu Fabio lagi, ini juga menyenangkan. Aku hanya senang berada di sini dan kembali melakukan apa yang aku mampu, dengan warna-warna ini bahkan lebih baik?

“Aku merasa aku pantas berada di sini. Aku berbicara secara terbuka dengan semua orang Yamaha dan sekarang aku di tim ini, mereka tahu segalanya tentang aku” tambahnya.

“Sampai akhir tahun aku akan bekerja dengan Silvano Galbusera (crew chief). Aku menikmati bekerja dengan Ramon tetapi kami memutuskan untuk tidak membuat terlalu banyak perubahan dalam tim, sudah cukup. Kami semua setuju, kemudian untuk masa depan kami akan melihat” tutup Franco Morbidelli….(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.