iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa musim depan Sepang Racing Team akan berganti nama menjadi RNF MotoGP Racing Team. Yupsss cakkk SRT mundur dan tim baru yang di Kelola Razlan Razali ini juga baru saja mencapai kesepakatan bersama Dorna Motorsport untuk tinggal di MotoGP selama lima musim ke depan…..

Sepang Racing Team tinggal kenangan…Yupss cakkk, tim yang masuk kelas MotoGP sejak 2019 ini akhirnya memilih mundur dan meninggalkan banyak prestasi termasuk capaian tertinggi mereka musim lalu dengan menempatkan Franco Morbidelli diposisi kedua dalam klasemen sementara.

Selain itu, Sepang Racing Team juga sukses besar dalam mendidik dua pembalapnya dimana Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli kini telah berseragam tim Factory pasca keduanya mencetak hasil terbaik musim lalu cakkk..

iklan iwb
iklan iwb

Dan mulai musim depan SRT akan berubah menjadi RNF MotoGP Racing Team. Tidak dijelaskan rinci apa kepanjangan dari RNF. Hingga nama baru diumumkan, Sponsor utama nampak belum hadir akhir pekan ini dimana nama besar With U digadang-gadang akan menjadi sponsor utama RNF MotoGP Racing.

Untuk pembalapnya sendiri, Andrea Dovizioso telah dipastikan akan mengisi salah satu slot RNF Racing dan pembalap kedua masih belum ditentukan meskipun rumor kuat sekali bahwa Darryn Binder akan mendampingi Dovizioso musim depan pakdee.

Razlan Razali selaku kepala tim, Merasa optimis untuk bisa tampil lebih kuat dengan RNF Racing musim depan kangmas..

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mengerahkan semua upaya kami untuk mengatur ulang, mengubah citra dan meluncur kembali sebagai tim MotoGP yang segar dan lebih kuat. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Carmelo atas kepercayaan serta kepercayaannya yang berkelanjutan kepadaku untuk memulai babak kedua ini dengan tim yang baru dibangun untuk kembali bersaing di kelas utama MotoGP selama lima tahun ke depan. Untuk musim depan, di bawah entitas baru RNF MotoGP Racing Memiliki Harapan yang tinggi dan kami akan berusaha keras untuk memenuhi aspirasi ini. Dilengkapi dengan pengalaman yang kami peroleh serta mencapai banyak sorotan di masa lalu, kami menantikan musim 2022 sebagai tim yang lebih kuat.” ucap Razlan kepada MotoGP.com

Sementara itu, Carmelo Ezpeleta yang menjabat sebagai CEO Dorna Sports mengaku Senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Razlan Razali setidaknya hingga tahun 2026 mendatang.

“Merupakan suatu kehormatan untuk terus bekerja dan bermitra dengan struktur tim yang dipimpin oleh Razlan Razali, di bawah RNF MotoGP Racing yang baru. Hubungan kerja panjang kami sangat menarik bagi penggemar dan kompetisi. Aku tahu Razlan sangat bersemangat dengan proyek ini dan aku yakin kami akan terus melihat hal-hal hebat dari tim baru ini di musim mendatang dan seterusnya. Razlan telah menjadi aset besar bagi keluarga MotoGP sejak hari-harinya di Sepang dan telah membantu mengembangkan olahraga di Malaysia dan di seluruh kawasan penting Asia Tenggara pada umumnya.” Tutup Ezpeleta….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here