iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Hari kedua putaran keempat belas MotoGP Misano, San Mario berlanjut dan pada Free Practice 3 hari ini Francesco Bagnaia keluar sebagai yang tercepat. Maverick Vinales lengkapi lima besar…..seruuuu !

Di hari pertama, cuaca sangat tricky bagi semua pembalap. Mengingat saat Free Practice 1 para pembalap hanya menjalani sesi selama 35 menit dengan trek kering. Sementara itu sisanya full wet cakkk. Hal ini membuat pembalap gagal mengeluarkan semua potensinya kang bro..

Kombinasi hari pertama memunculkan Maverick Vinales (Aprilia Racing Team Gresini) sebagai pemuncak sesi. Duo Team Suzuki Ecstar dan Duo Ducati Lenovo Team menutup lima besar. Sementara itu Yamaha dan Honda yang juga tampil Cukup kuat masing masing berada di posisi keenam dan ketujuh dalam kombinasi hari pertama.

iklan iwb

Lanjut cakkkk….Hari kedua dimulai dengan Free Practice 3 yang berlangsung dari pukul 10.15 hingga hingga 11.00 waktu setempat Dan cuaca sangat bersahabat untuk kali ini alias dry kang mas…

Seperti biasa dalam timing sementara, yang terpampang adalah hasil kombinasi hari pertama sehingga lima besar ditempati oleh Maverick Vinales, Joan Mir, Francesco Bagnaia, Jack Miller dan Alex Rins. Setidaknya lima besar bertahan hingga 9 menit kedepan.

Tiga puluh lima menit waktu tersisa, lima besar ditempati Maverick Vinales, Joan Mir, Francesco Bagnaia, Aleix Espargaro dan Jack Miller. Beberapa saat kemudian Francesco Bagnaia ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 32.489 detik. Sementara itu Fabio Quartararo naik keposisi lima. Satu lap kemudian Quartararo naik keposisi empat.

Tiga puluh menit waktu tersisa, Francesco Bagnaia masih memimpin disusul Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Joan Mir dan Aleix Espargaro. Sementara itu para pembalap mulai masuk pit untuk berdiskusi dengan para kru setelah menjalani run 1 di lima belas menit pertama ini cakkk.

Dua puluh lima menit waktu tersisa, sebagian pembalap telah kembali ke trek dan Maverick Vinales kembali merebut posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 32.200 detik. Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Joan Mir dan Johann Zarco melengkapi lima besar sementara. Dua menit kemudian Takaaki Nakagami naik keposisi lima.

Lima belas menit waktu tersisa, Lima besar masih ditempati Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Joan Mir dan Takaaki Nakagami. Satu lap kemudian Johann Zarco naik keposisi empat. Jelang sepuluh menit akhir sesi Fabio Quartararo naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 31.975 detik dan Franco Morbidelli naik ke posisi lima.

Sepuluh menit waktu tersisa, lima besar ditempati Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, Takaaki Nakagami dan Johann Zarco. Dua menit kemudian Joan Mir naik ke posisi dua dan Jack Miller naik ke posisi empat. Beberapa pembalap masih berada di pit untuk mengganti ban persiapan time attack cakkk.

Lima menit waktu tersisa, Francesco Bagnaia ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 31.936 detik disusul Fabio Quartararo, Joan Mir, Maverick Vinales dan Jack Miller. Dua menit kemudian Jack Miller naik keposisi tiga dan time attack terus berlanjut pakdee…

Hingga finish, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) keluar sebagai yang Tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31.936 detik.

Posisi kedua ditempati Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 menit 31.975 detik

Posisi ketiga ditempati Jack Miller (Ducati Lenovo Team) dengan catatan waktu 1 menit 32.089 detik.

Posisi keempat ditempati Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dengan catatan waktu 1 menit 32.136 detik.

Melengkapi lima besar adalah Maverick Vinales (Aprilia Racing Team Gresini) dengan catatan waktu 1 menit 32.200 detik….(CB iwb)

 
SAN MARINO MOTOGP, MISANO – FREE PRACTICE (3) RESULTS

1 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)
2 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)
3 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)
4 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
5 Maverick Vi?ales SPA Aprilia Gresini (RS-GP)
6 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
7 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)
8 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)
9 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)
10 Michele Pirro ITA Ducati Team (GP21)
11 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
12 Stefan Bradl GER HRC (RC213V)
13 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
14 Franco Morbidelli ITA Monster Yamaha (YZR-M1)
15 Alex Marquez SPA LCR Honda (RC213V)
16 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
17 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
18 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)
19 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
20 Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)
21 Andrea Dovizioso ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
22 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)
23 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)
24 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)

1 COMMENT

  1. Marc Marah ketika tyre warmer tidak mau lepas. Misuh dikit baru bisa lepas buat ngekejer joan mir. Tapi aplesss…… Kreshhh di tikungan panjang. Mak sooRRRRRRRR…. nDoLoSOoRRRRRR…………. ENAKKKKKK

Comments are closed.