iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk.. Setelah GP Aragon usai, Joan Mir (Suzuki Ecstar) masih memiliki peluang cak untuk merengkuh gelar juara dunia musim ini. Meskipun di klasemen sementara terlihat tujuh rider yang memiliki poin dengan gap yang tidak terlalu banyak. Namun perebutan gelar juara dunia sepertinya akan menjadi persaingan sengit di tiga klasemen teratas yang ditempati Quartararo, Bagnaia, dan Mir. Yup seperti yang sampeyan ketahui, MotoGP 2021 merupakan musim yang berat bagi Joan Mir dalam mempertahankan gelar juaranya. Hal itu dikarenakan Suzuki belum berkembang pesat layaknya pabrikan lain seperti Honda, Yamaha, dan Ducati…

“Rencananya adalah mengulang tahun 2020. Aku akan lebih kuat, aku punya lebih banyak poin. Soalnya yang lain juga lebih cepat” ujar Joan Mir dengan agak kecewa.

“Kami belum berkembang seperti yang lain. Sebelumnya, dengan sedikit mengurangi batas aku bisa mencapai podium, dan sekarang, meskipun aku tidak terlalu jauh, aku tidak memiliki kesempatan berjuang untuk menang. Di Suzuki, kami pikir paket itu sudah cukup lagi tahun ini untuk memperebutkan gelar. Tapi ternyata tidak, mereka melompat jauh dari sebelumnya..” tukas Joan Mir via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Meskipun memang berat cak untuk mempertahankan gelar juara namun doi akan tetap terus berjuang dengan maksimal dan sepertinya Mir sudah meminta perbaikan kepada Suzuki terkait kurang kompetitifnya GSX-RR. Perlu sampeyan ketahui, kontrak Mir bersama Suzuki akan habis tahun depan. Berhubungan dengan bursa transfer rider tentu akan banyak kejutan di tahun depan mengingat Mir tidak mengklaim akan melanjutkan dengan Suzuki….

“Caraku menyelesaikan 2020 dan memulai tahun ini, aku memiliki potensi untuk melakukannya di setiap balapan. Kami harus meningkatkan klasifikasi, terutama untuk berjuang memenangkan balapan dan memberi tekanan pada Quartararo, yang sangat santai dengan keunggulan 56 poin. Kita harus membuatnya sedikit gugup. Kami membutuhkan sesuatu yang aku yakin akan segera datang” tambahnya.

“Aku ingin bertahan, tetapi aku ingin menang dan itu yang terpenting. Akan sangat penting untuk melihat bagaimana kami menyelesaikan tahun ini dan betapa bersemangatnya mereka untuk menang lagi. Ini akan menjadi kunci untuk memutuskan apakah akan tinggal atau pergi” tutup Joan Mir…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here