iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Hari pertama putaran keempat belas MotoGP Misano, San Marino berakhir dan Johann Zarco keluar sebagai Yang tercepat di FP2. Tiga Ducati dalam tiga besar…..

Sesi pembuka hari ini, Maverick Vinales (Aprilia Racing Team Gresini) berhasil menempatkan diri sebagai yang tercepat. Meski terbantu dengan turunnya hujan di akhir sesi, Maverick juga mendapatkan sedikit keuntungan pasca tes privat selama dua hari Bersama Aprilia beberapa waktu yang lalu. Kendati demikian, The Top Gun telah menunjukkan peningkatannya sejak Aragon pekan lalu.

Sementara itu, Suzuki Dan Ducati nampak cukup kuat dengan menempatkan kedua pembalapnya dalam lima besar Free Practice 1. Sementara itu Yamaha masih mencoba mencari feeling terbaiknya di trek Misano dan sejauh ini Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) Menjadi pembalap tercepat Yamaha yang menempati posisi ketujuh. Honda juga tampil cukup baik lewat Pol Espargaro (Repsol Honda Team) yang melengkapi enam besar.

iklan iwb

Lanjut cakkkk…Free Practice 2 dimulai pukul 14.10 hingga 14.55 waktu setempat. Kali ini cuaca tidak jauh berbeda dengan Free Practice 1 yakni mendung dan beberapa rintik hujan mulai turun di beberapa area. Ticky iki kangbroo..

Setelah flying lap, Iker Lecuona langsung memimpin dengan catatan waktu 1 menit 52.912 detik Diikuti Miguel Oliveira, Alex Rins, Pol Espargaro dan Danilo Petrucci. Dua menit kemudian Iker Lecuona perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 50.567 Detik diikuti Miguel Oliveira, Alex Rins, Johann Zarco dan Pol Espargaro.

Tiga puluh enam menit waktu tersisa, Miguel Oliveira naik keposisi pertama dengan catatan waktunya menjadi 1 menit 48.259 detik. Iker Lecuona, Alex Rins, Pol Espargaro dan Johann Zarco melengkapi lima besar. Satu lap kemudian Iker Lecuona kembali memimpin sesi dengan catatan waktu 1 menit 47.092 detik diikuti Marc Marquez, Miguel Oliveira, Alex Rins dan Franco Morbidelli.

Tiga puluh menit waktu tersisa Iker Lecuona pertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 45.491 detik diikuti Alex Rins, Miguel Oliveira, Marc Marquez dan Johann Zarco. Selang sesaat Jack Miller ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 44.814 detik dan Francesco Bagnaia naik keposisi dua. Satu lap berselang Marc Marquez kembali keposisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 44.311 detik.

Dua puluh lima menit waktu tersisa, Jack Miller kembali ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 43.804 detik diikuti Marc Marquez, Johann Zarco, Iker Lecuona dan Francesco Bagnaia. Satu lap kemudian Johann Zarco Naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 43.462 detik. Selang satu lap, Johann Zarco Perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 43.082 detik.

Delapan belas menit waktu tersisa,
Jack Miller ambil kembali posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 42.885 detik disusul Johann Zarco, Francesco Bagnaia, Marc Marquez dan Miguel Oliveira. Satu lap kemudian Aleix Espargaro naik keposisi empat. Sementara itu beberapa pembalap mulai masuk pit untuk mengganti ban lain di akhir sesi ini.

Sepuluh menit waktu tersisa, para pembalap telah berada di trek. Lima besar ditempati Jack Miller, Johann Zarco, Francesco Bagnaia, Aleix Espargaro dan Iker Lecuona. Lima besar belum juga mengalami perubahan hingga enam menit akhir sesi.

Lima menit waktu tersisa, Jack Miller masih memimpin diikuti Johann Zarco, Francesco Bagnaia, Aleix Espargaro dan Danilo Petrucci. Satu lap kemudian Danilo Petrucci naik keposisi empat. Tidak lama berselang, Francesco Bagnaia naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 42.657 detik. Time attack terus berlanjut..

Hingga finish, Johann Zarco (Pramac Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 42.097 detik.

Posisi kedua ditempati Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dengan catatan waktu 1 menit 42.650 detik

Posisi ketiga ditempati Jack Miller (Ducati Lenovo Team) dengan catatan waktu 1 menit 42.719 detik

Posisi keempat ditempati Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dengan catatan waktu 1 menit 42.910 detik

Melengkapi lima besar adalah Marc Marquez (Repsol Honda Team) dengan catatan waktu 1 menit 42.921 detik…..(CB iwb)

SAN MARINO MOTOGP, MISANO – FREE PRACTICE (2) RESULTS
POS RIDER NAT TEAM
1 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)
2 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)
3 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)
4 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
5 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
6 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)
7 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)
8 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
9 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)
10 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
11 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
12 Michele Pirro ITA Ducati Team (GP21)
13 Franco Morbidelli ITA Monster Yamaha (YZR-M1)
14 Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)
15 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)
16 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
17 Maverick Vi?ales SPA Aprilia Gresini (RS-GP)
18 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)
19 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)
20 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
21 Andrea Dovizioso ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
22 Stefan Bradl GER HRC (RC213V)
23 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)
24 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)