iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk…Perlu sampeyan ketahui, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) memiliki kebiasaan untuk selalu tampil beda jika balapan di kandang sendiri, termasuk di MotoGP San Marino 2021 akhir pekan ini. Namun kali ini yang akan tampil beda di Misano bukan Valentino Rossi, namun timnya sendiri yakni Sky VR46 Avintia Team yang ditunggangi Luca Marini. Di akhir pekan ini, Marini akan menggunakan livery spesial untuk GP San Marino. Untuk lebih jelasnya pakde, doi akan memakai livery dengan tema Sky Wifi yang merupakan salah satu produk Sky yang juga sebagai sponsor utama tim VR46…

Uniknya cak, Sky VR46 Avintia Team biasanya memakai livery warna biru tua yang terlihat di beberapa bagian body motor. Namun kali ini warna biru tua tersebut diganti dengan warna pink. Wiss warnae nyentrik kangmas. Nah Warna pink ini adalah warna logo Sky Wifi yang berada di bagian atas dan depan. Sedangkan warna hitam masih dipertahankan di bagian belakang dan bawah. Dengan begitu, Luca Marini berjanji untuk tampil lebih baik di kandangnya sendiri akhir pekan ini…

“GP Misano akan menjadi acara khusus karena berbagai alasan, tentu saja salah satu yang paling menarik musim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa itu juga salah satu balapan terbaik di dunia tahun ini. Aku ingin bersenang-senang dan menghibur penonton di tribun” tukas Luca Marini via GPone.

iklan iwb
iklan iwb

Terlepas dari livery terbaru, Valentino Rossi dan rekan-rekannya juga sudah memastikan cak untuk menurunkan tim wildcard di kelas Moto3. Tim ini akan menurunkan dua pembalap sekaligus yakni Elia Bartolini dan Matteo Bertelle. Karena ini home race-nya Valentino Rossi, banyak pihak yang memprediksi akan ada hal berbeda lainnya yang akan dipamerkan doi dan teman-temannya jelang GP Misano akhir pekan ini. Selain itu, Biasanya rutinitas Valentino Rossi yakni selalu memakai helm spesial dengan livery yang cukup aneh seperti tahun lalu kangmas. Tentunya GP Misano akan meriah kangbro karena tahun ini merupakan tahun terakhir Valentino Rossi membalap di MotoGP. Wiss bakal meriah kiee cak….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here