iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Race MotoGP hanya tinggal 5 seri lagi cak dan tentunya sudah sangat dekat dengan akhir musim. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang menjuarai sekaligus menjadi kemenangan perdananya di MotoGP pada akhir pekan lalu terlihat sangat optimis cak untuk bisa kembali meraih kemenangan pada GP Misano akhir pekan ini. Meskipun gap dengan pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo masih lumayan jauh (53 poin) namun Pecco akan terus berusaha dan pantang menyerah untuk sisa seri berikutnya…

Pecco Bagnaia mengakui bahwa Misano tidak akan mudah untuk melawan Yamaha. Namun saat ini mereka dan Tim sedang pada kondisi puncak, spirit luar biasa dan ini memberikan ekstra motivasi untuk tampil cemerlang di Misano. Menurutnya lawan bakal sangat kuat di sini namun Bagnaia mengaku siap tempur di Italia….

“Baru beberapa hari sejak GP hari Minggu lalu, tapi aku sudah siap untuk balapan akhir pekan yang lain. Kemenangan pada hari Minggu di Aragon luar biasa dan memberiku energi yang tepat untuk menghadapi balapan kandang kedua kami di Misano. aku dan tim melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan aku merasa sangat nyaman mengendarai Desmosedici GP, jadi aku optimis untuk akhir pekan ini. Ini adalah trek yang sangat saya sukai dan di mana aku sering berlatih dengan Panigale V4 S. Dan juga , pada tahun lalu aku mendapatkan podium pertama MotoGP di sini! Aku sangat bertekad dan siap berjuang untuk kemenangan lagi di depan semua penggemar kami” ujar Francesco Bagnaia via GPone.

iklan iwb
iklan iwb

Jack Miller ( Ducati Lenovo Team) juga tak mau kalah cak dengan rekan setimnya tersebut. Miller mengatakan bahwa doi akan berjuang semaksimal mungkin pada GP Misano akhir pekan ini. Di sesi latihan bebas sebenarnya Miller sangat kompetitif cak, namun sayangnya ketika race day doi tidak bisa menunjukkan performa maksimalnya…

“Aku sangat senang bisa kembali balapan di Misano! Ini balapan kandang kedua kami, dan atmosfernya selalu luar biasa dengan para penggemar kami di Ducati Grandstand. GP Minggu lalu di Aragon tidak berjalan seperti yang kami harapkan.Tetapi dalam beberapa balapan terakhir, perasaanku dengan Desmosedici GP benar-benar positif, dan itu membuatku sangat percaya diri! Aku bertekad untuk menyelesaikan Grand Prix kandang kami dengan hasil yang baik!” tutup Jack Miller…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here