iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Sepertinya penantian kita akan segera terjawab atas kelahiran generasi terbaru motor sport fairing 155 cc dari Yamaha. Motor yang menjadi topik panas beberapa bulan kebelakang yakni new Yamaha R 15 V4. Generasi yang juga sudah under test by Yamaha Indonesia ini ternyata memang sudah siap dirilis ke pasar. Kepastian ini bisa kita lihat dari konfirmasi bahwa Yamaha yang sudah mengirim undangan peluncuran New R15V4 yang mengusung slogan Experience a new Chapter of R-DNA. Wowwww….

Akhirnya misteri tersebut mulai terungkap. Setelah gambarnya bocor di berbagai media massa termasuk blog Indonesia, Yamaha India secara resmi mengirimkan undangan kepada para media di negeri Bollywood untuk bergabung bersama mereka dalam rangka peluncuran produk baru R-DNA secara virtual. Mengusung tag line Xperience new chapter of R-DNA, Yamaha virtual launch…. Dari konfirmasi yang diberikan peluncuran akan dilakukan pada 21 September 2021….

Launching produk tersebut dijadwalkan per 11.00 siang waktu setempat di website Yamahavirtualgaleri.com. Ini berarti peluncuran generasi terbaru R15 versi empat akan dilakukan seminggu lagi. Walau secara spesifikasi ataupun design sudah gamblang tergali dan tidak menjadi misteri lagi namun tetap cak….peluncuran produk generasi keempat R15 ini patut kita tunggu. Karena bisa saja gambar gamblang akan lebih memberikan pesona asli produk Yamaha ini ketimbang via spyshot…

iklan iwb
iklan iwb

Untuk spesifikasi sementara kemungkinan besar generasi R15 M akan mengusung mesin yang sedikit lebih kecil soal power karena emisi gas Buang India yang cukup ketat (BS6). Generasi yang turun satu PS di mana berdasarkan Bocoran kemungkinan besar R15 versi empat akan memiliki power pada kisaran 18,3 PS dari sebelumnya 19,3 PS. Oleh karena itulah perlu kita pantau cak…apakah betul penurunan ini ? rasanya sulit dipercaya soalnya…

Last…R15V4 sendiri sudah memasuki proses testing di Indonesia. Konfirmasi tersebut berdasarkan testimoni para followers Iwan Banaran yang berhasil mergokin sosok yang diduga sebagai R15 V4 lalu lalang di jalanan Banjarnegara, Tegal dan Bekasi. Dari testimoni sementara R15V4 INA bakal mengusung design yang sama plek dengan India. Bedanya versi Indonesia tidak akan menggunakan sari guard serta mud guard. Itu wae cak. Makanya apapun itu kabar dari India patut kita pantau terus. So..ojo lali kangmz, tanggal 21 yo…IWB akan terus berikan update buat sampeyan semua…juozzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here