iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk…Michelin dan Dorna Sports telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak tiga tahun lagi untk menjadi pemasok ban di MotoGP. Dengan demikian kangbro, perusahaan ban yang bermarkas di Prancis ini menjadi pemasok ban tunggal MotoGP hingga tahun 2026. Tentunya mereka akan mencatatkan sejarah baru karena genap bermitra selama satu dekade…Yup, Perancis makin berkibar cak !!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Perlu sampeyan ketahui, Michelin yang bermarkas di Clermont-Ferrand di Prancis telah menjadi pemasok ban tunggal untuk MotoGP sejak 2016 lalu. Terkait dengan perpanjangan kontrak MotoGP, Florent Menegaux selaku CEO Grup Michelin menuturkan bahwa doi sangat bangga telah bekerjasama dengan MotoGP dalam kurun waktu yang tidak sedikit…

“Kami sangat puas dengan hasil yang diperoleh sejak kembalinya Michelin ke MotoGP, dan hari ini kami telah memperluas kemitraan kami dengan Dorna Sports secara alami. Kami sangat bangga dengan kemajuan teknologi yang dibuat dengan ban kami, serta banyak catatan sirkuit yang dibuat bersama dengan mitra kami. Kejuaraan ini menawarkan tontonan yang sangat menarik bagi para penggemarnya, dapat diakses melalui platform digital tanpa tandingan di motorsport” ujar Florent Menegaux via GPone

“Bagi kami, menjadi mitra MotoGP berarti terlibat dengan penonton dan semua pemain dalam disiplin menggunakan ban kami, merek kami, dan inovasi kami. Kami memang melihat Motorsport seperti lab yang mendorong transfer keahlian dan aplikasi cepat dari solusi berkelanjutan kami yang bermanfaat bagi semua orang” tambahnya.

Kemudian, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports turut memberikan berkomentar dan doi berharap kedepannya dapat berkerjasama lebih lama lagi… “Kami sangat bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Michelin hingga setidaknya 2026. Michelin telah menjadi mitra penting untuk MotoGP sejak menjadi pemasok ban ke kelas utama pada tahun 2016 dan membantu kami untuk menciptakan salah satu era kompetisi terbesar dalam sejarah balap sepeda motor Grand Prix. Aku senang bahwa kita akan mencapai satu dekade kolaborasi dan berharap kita dapat terus membangun fondasi yang luar biasa ini bersama-sama. Kesepakatan ini adalah berita fantastis bagi kita semua di Kejuaraan” tutup Carmelo Ezpeleta….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!