iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….memasuki pertengahan September 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis satu gacoan skutiknya yakni Yamaha Mio M3 125. Ini adalah satu gebrakan pabrikan garputala agar M3 kembali dilirik biker disaat sulitnya market disegmen tsb. Pertanyaanya apa yang beda ? simak detilnya dibawah ini…

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan nuansa yang lebih modern kangmas dengan sentuhan glossy dan mengkombinasikan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda untuk salah satu gacoan skutiknya yakni Yamaha Mio M3 125. Tentu dengan tampilan baru ini, Yamaha Mio M3 125 lebih terlihat segar dan lebih menonjolkan aura skutik modern dengan coretan grafik barunya…

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM meyakini bahwa selera anak muda yang terus berkembang memberikan semangat kepada Yamaha untuk terus memperbarui produknya agar tetap up to date… “Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda” tukas Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

iklan iwb
iklan iwb

Yups Yamaha Mio M3 125 terbaru tersedia dalam empat pilihan warna yakni Metallic Black yang merupakan kombinasi antara warna hitam dengan grafik dari perpaduan warna biru dan merah oranye, lalu tersedia Metallic Red yang merupakan perpaduan warna merah dengan grafik dari perpaduan antara warna hitam dengan warna biru dan oranye yang diberi sedikit aksen putih. Kemudian warna Metallic Blue yakni kombinasi warna biru dengan grafik dari perpaduan warna putih dengan warna orange dan hitam. Lalu yang terakhir yakni Metallic White yang merupakan kombinasi warna putih dengan grafik dari perpaduan warna biru, kuning kehijauan, dan hitam.

Last… Untuk sektor mesin masih sama cak alias tidak mengalami perubahan dengan spek 4 stroke single silinder berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan udara yang mampu memuntahkan tenaga hingga 7 kW pada 8000 Rpm dan torsi maksimal diangka 9.6 Nm di 5500 Rpm. Jadi judule kalau sampeyan nanya ke IWB, opo yang beda ? ora ono kangmz, cuma beda gincu doang. Btw..Yamaha Mio M3 125 versi terbaru dengan empat warna baru ini sudah bisa sampeyan boyong di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan banderol Rp 16,750 juta OTR Jakarta. Piye rekk grafis barunya, Juozz ora ? (RA iwb)

Mesin
Tipe mesinAir cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinderSingle cylinder
Diameter X Langkah52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi9,5 : 1
Volume silinder125 cc
Daya maksimum7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starterElectric & kick starter
Sistem pelumasanWet sump
Kapasitas oli mesinTotal = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Dimensi
P X L X T1870mm X 685mm X 1035mm
Jarak sumbu roda1260mm
Jarak terendah ke tanah135mm
Tinggi tempat duduk750mm
Berat isi94 kg
Kapasitas tangki bensin4,2 L
Rangka
Tipe rangkaUnderbone
Kelistrikan
Sistem pengapianTCI
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here