iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…seperti yang kita semua tahu, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud pada 19 Agustus lalu mengatakan akan memberikan keterangan tentang kerjasama dengan tim Valentino Rossi yang akan diumumkan pada hari rabu 25 Agustus. Namun hingga hari Rabu lalu tidak ada keterangan alias pengumuman resmi antara Tanal dan VR46. Kini sudah masuk tanggal 13 September 2021 dan tahukah sampeyan…Rossi mengungkapkan bahwa doi tidak tahu kelanjutannya. Lhoooo….piyeee kieee…

Seperti yang sampeyan ketahui, pada bulan Juni lalu telah diumumkan bahwa Tanal Entertainment Sport & Media menjadi sponsor tim VR46. Sementara pada bulan sebelumnya yakni bulan Maret sultan Arab Saudi tertarik dengan VR46 untuk menjadikan perusahaan minyak (Aramco) sebagai sponsor utama. Namun banyak ketidakjelasan cak tentang kesepakatan ini. Masalah makin mumet ketika CEO Aramco, Talal Al Murri dan beberapa perusahaan yang terkait dengan Aramco tidak mau memberikan keterangan apapun. Bisa dibilang kesepakatan antara Aramco dan tim VR46 tidak kunjung datang….

Kemudian pada akhir Agustus, Pangeran Arab Saudi mengungkapkan akan memberikan uang 18 juta USD atau sekitar Rp 259 miliar per musim kepada tim VR46. Seperti yang dikatakannya… “18 juta dollar Amerika Serikat per musim dalam waktu 5 tahun” cetus Marco Bernardi selaku tangan kanan Sultan Arab Saudi. Namun anehnya hingga sekarang belum ada titik terang dengan Aramco. Padahal pangeran juga mengatakan…“Hari Rabu (bulan Agustus silam) akan ada pengumuman resmi dan kami akan memberikan detail tentang kerjasama Tanal dan VR46. Namun kami harus menunggu” ujar Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud saat itu. Tapi sampai sekarang ? zonk !!

iklan iwb
iklan iwb

Last…banyak yang akhirnya percaya bahwa kerjasama Aramco hanyalah isapan jempol belaka. Prediksi ini lahir karena sampai sekarang bahkan Valentino Rossi juga bingung dengan status sponsorship tersebut. Celakanya tidak ada konfirmasi dan keterangan apapun dari pihak Aramco. ” Jujur aku betul-betul tidak tahu dengan situasi Pangeran. Yang ku tahu kami akan melakukan apapun agar bisa gabung di tim MotoGP dan kami sudah bekerja keras untuk itu. Sekali lagi Yang terbaru soal itu (Aramco) aku tidak tahu…” tutup Rossi. Mumet kieee…IWB wae heran kok iso ngono yo. So…apakah dengan konfirmasi terbaru Valentino Rossi ini memberikan indikasi bahwa The Doctor kena prank ?? biarlah waktu yang menjawab kelak cak….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here