iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sangat disayangkan cakk bagi sampeyan fans-nya Dani Pedrosa karena Tim Pabrikan asal Austria, KTM telah memutuskan untuk tidak menurunkan Dani Pedrosa sebagai pembalap wild card di MotoGP San Marino 2021 yang akan digelar pada 19 September mendatang. Dani Pedrosa ternyata memiliki agenda lain yang lebih penting cak yakni akan difokuskan untuk pengujian motor. Mike Leitner selaku manajer Balap KTM, telah mengonfrimasi hal tersebut. Doi mengatakan bahwa KTM membutuhkan Pedrosa untuk fokus pada beberapa hal pengujian sehingga menariknya sebagai wild card di Sirkuit Misano…

“Kami telah menarik opsi wild card untuk Misano. Kami masih memiliki cukup bahan untuk diuji. Inilah sebabnya kami dengan Dani akan berkonsentrasi pada pengujian” ujar Mike Leitner via GPone.

Seperti yang sampeyan ketahui, Dani Pedrosa memang sempat tampil untuk mewakili KTM dengan status wildcard pada balapan MotoGP Styria pada bulan Agustus lalu. Saat race berlangsung, doi berhasil masuk dalam 10 besar. Pedrosa berhasil bertengger diposisi ke-10 dalam balapan yang dimenangkan oleh Jorge Martin tersebut. Dengan begitu, doi berhasil mengemas enam poin meski motornya sempat terbakar karena crash dan tertabrak Lorenzo Savadori.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara itu, tidak ada penjelasan yang pasti dari pihak KTM mengenai penyebab batalnya Pedrosa balapan di Misano. Tentu saja, hal tersebut membuat kecewa para penggemar MotoGP khususnya fans Dani Pedrosa karena hal ini memupuskan harapan untuk bisa melihat kembali Dani Pedrosa membalap. Namun dilain hal, Dani Pedrosa sendiri masih belum angkat suara terkait hal ini. Kemungkinan besar KTM sepertinya enggan mengambil resiko lebih jauh kangbro karena untuk kedepannya mereka memiliki jadwal penting dan hal ini juga sebagai bentuk meminimalisir resiko karena pada balapan sebelumnya Dani Pedrosa sempat mengalami crash.

Pada GP Misano sendiri, akan hadir dua tes rider lainnya yang akan tampil di MotoGP San Marino musim ini. Dua pembalap tersebut yakni tes rider Ducati, Michelle Pirro dan tes rider Honda Racing Corporation, Stefan Bradl yang dijadwalkan akan turun balap di Misano….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!