iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Aleix Espargaro ditemani orekan setim barunya yakni Maverick Vinales. Doi mengaku sangat senang dengan kehadiran Maverick Vinales dan membeberkan bahwa Aprilia akan menjadi tim kuat dan memiliki masa depan yang cerah…

“Aku sangat senang memiliki Maverick di tim. Aku pikir itu datang pada momen terbaik dalam sejarah balap Aprilia. Kami berbicara lama dengan Maverick tentang Aprilia dan bahwa dia mungkin datang kepada kami di masa depan. Setelah apa yang terjadi di Austria, aku sangat senang dia bisa balapan bersama kami lagi. Dengan dia dan denganku sebagai test driver, kami memiliki tim yang sangat kuat. Aku percaya kita memiliki masa depan yang cerah di depan kita. Tentu tidak mudah untuk meningkatkan dari sini karena levelnya sangat tinggi. Orang-orang dan mesin di depanku sangat kuat” ujar Aleix Espargaro via speedweek.

Jika Aprilia benar-benar menjadi tim yang kompetitif di masa depan, tentunya hal ini akan melepas Aprilia sebagai pabrikan konsesi. Dengan begitu, Aprilia akan segera kehilangan hak istimewa yang dimana selama ini memiliki lebih banyak mesin dengan development per musim. Namun ternyata Aleix Espargaro menuturkan bahwa doi sebenarnya tidak begitu menyukai pabrikan dengan status konsesi. Kemudian doi menargetkan akan lebih fokus untuk mengejar podium untuk Aprilia…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Aku tidak terlalu suka ‘konsesi’. Itu bagus untuk mengejar ketinggalan dengan pabrikan papan atas, tetapi sekarang kami harus bersaing dengan komitmen dan aturan yang sama seperti yang lain. Kami menunjukkan bahwa kami bisa bertarung dengan mereka, bahwa kami berada di level yang bagus. Saatnya mengambil langkah, aku akan melakukan yang terbaik untuk kehilangan ‘konsesi’. Bukan karena aku tidak menyukainya, tetapi karena itu berarti aku akan memenangkan balapan atau mendapatkan lebih banyak podium. Aku akan mencobanya!”

“Setelah hasil Silverstone, aku sedikit lebih percaya diri. Podium tentu saja sangat penting, tetapi yang paling penting bagiku adalah level apa yang kami tunjukkan di setiap Grand Prix sepanjang musim. Dalam semua keadaan, kami selalu dekat dengan orang-orang teratas. Setelah podium, aku sedikit lebih santai sekarang. Sekarang saatnya mencoba sedikit lebih baik dan terus berjuang untuk podium” tutup Aleix Espargaro……(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!