iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Marc Marquez (Repsol Honda Team) memiliki peluang besar untuk menang di Aragon. Dimasa lalu doi mendominasi empat musim yakni dari 2016 hingga 2019, dan jelas harus melewatkan musim 2020 karena doi masih harus berjuang dengan cedera di lengan kanannya. Meskipun berpeluang menang di Aragon, namun di dua seri sebelumnya yakni Silverstone dan Austria doi gagal mencetak podium. Nggak heran entah kenapa jelang Race Aragon, Marquez seperti kurang pede cak…aroma pesimis euy. Waahhhh….

Crash bolak balik pasti nggak mudah cak. Marc harus menemukan kembali mentalnya agar tidak melakukan kesalahan berturut-turut. Untuk itulah doi akan melakukan pendekatan dengan benar di Aragon nanti…

“Aragon selalu menjadi trek di mana aku suka balapan, dan kami memiliki hasil yang sangat baik di masa lalu. Tapi kami tidak bisa mengandalkan apa yang telah kami lakukan di masa lalu. Pada tahun 2021, kami berada di sini dalam situasi yang berbeda, jadi aku harus mendekati akhir pekan dengan cara yang benar dan melihat levelku lalu melihat apa yang dilakukan rival kami” ujar Marc Marquez via GPone.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, Marc Marquez memiliki kenangan indah cak di Aragon karena doi menang lima kali di kelas MotoGP dan sekali ketika di kelas Moto2… “Senang bisa balapan di MotorLand lagi setelah kalah di tahun 2020, dan aku berharap bisa memberikan balapan yang bagus untuk para penggemar. Dalam beberapa balapan terakhir aku lebih dekat dengan pimpinan race, jadi tujuannya adalah untuk terus seperti ini dan melihat apa yang mungkin terjadi pada hari Minggu” tambanya.

Sementara rekan setimnya Pol Espargaro terlihat optimis jelang gelaran GP Aragon karena doi telah berhasil meraih pole position pertamanya di Repsol Honda pada GP Silverstone dua pekan lalu. Dan tentunya hal menjadi modal yang sangat bagus cak untuk Pol Espargaro… “Aku sangat senang bisa balapan di Aragon. Akhir pekan Silverstone sangat fantastis bagi kami. Di masa lalu, Honda adalah motor yang aku coba kalahkan di Aragon dan sekarang aku mengendarainya, jadi aku sangat tertarik untuk melihat apa yang bisa kita lakukan bersama akhir pekan ini” tukas Pol Espargaro….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!