iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Monster Energy Yamaha MotoGP menatap putaran ketiga belas MotoGP Aragon, Spanyol dengan motivasi tinggi pasca mencetak kemenangan pada balapan terakhir di sirkuit Silverstone Inggris. Namun siapa menyangka Fabio merasa bahwa sirkuit ini akan memberikan tantangan buatnya. ” Sirkuit ini sulit buatku…” seru Fabio !!…

Mengandalkan ujung Tombak, Fabio Quartararo. Yamaha optimis bisa tampil kompetitif akhir pekan ini di trek Aragon yang nampak sedikit sulit bagi sang pemimpin klasemen sementara. Yupss cakk meskipun doi musim lalu di Aragon I berhasil menyabet pole position namun saat race day, Quartararo mengalami masalah ban sehingga harus puas finish diposisi ke delapan belas.

Namun musim ini tentunya semuanya akan berbeda pakdee, dimana El Diablo telah menunjukkan konsistensinya dan juga kepiawaiannya dalam memanage ban. Quartararo akan mencoba mengamankan poin lagi untuk mempermudah meraih gelar juara dunia musim ini dan akhir pekan ini ia diharapkan tidak membuat kesalahan di sirkuit yang notabenya sulit tersebut. Bahkan doi menyebutkan jika Aragon adalah salah satu trek terburuk baginya. Wahh…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Aragon mungkin adalah trek terburuk dalam kalender, bukan untuk motor Yamaha tetapi sulit untukku. Sebelumnya Aku cepat di sana dimana aku bisa meraih pole position tahun lalu. Tetapi Aku tidak pernah benar-benar konsisten kala itu. Jadi ini akan menjadi balapan yang hebat, hal yang harus diperbaiki Adalah aku ingin belajar di trek tersebut dan juga mencoba konsisten,” ucap Quartararo kepada Yamaha Racing.

Sementara itu, Cal Crutchlow kembali mendapatkan kesempatan keduanya untuk tampil musim ini pasca Maverick Vinales hengkang dari Squad Iwata. Crutchlow yang mendapatkan kesempatan emas bergabung dengan tim Factory Yamaha untuk pertama kalinya dua pekan lalu di depan publik sendiri, mengaku jika di Aragon ia biasanya tampil kompetitif dalam beberapa tahun terakhir dengan Honda.

“Aku menikmati balapan di Silverstone dengan Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Secara keseluruhan, aku merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik dan aku berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak di atas motor YZR-M1 di Aragon. Ini bukanlah trek yang mudah, tetapi itu adalah trek di mana aku biasanya bisa kompetitif, jadi akan menyenangkan untuk membalap di sana dan terus menambah pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini,” tutup Cal..

Pernyataan terakhir juga datang dari Manager tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli yang optimis bisa tampil baik di trek Aragon dengan kedua pembalapnya kangmas..

Kami tiba di Aragon dengan motivasi yang tinggi, sebelumnya kami melakukannya dengan sangat baik di GP Inggris dan itu merupakan dorongan besar bagi moral kami, tetapi di sini kami harus memulai dari nol lagi. Kami tahu ini adalah trek yang tidak sesuai dengan kekuatan motor kami. Namun Kecepatan Fabio masih cukup kompetitif untuk menantang podium di sana. Cal tahu trek Aragon dengan sangat baik dan selalu kompetitif. Jadi, dengan pemikiran ini Kami sangat penasaran untuk melihat apa yang bisa kami capai akhir pekan ini. Satu hal yang pasti, kami 100% berkomitmen untuk berjuang di posisi teratas. Tidak diragukan lagi itu akan menjadi kerja keras, tetapi kami siap untuk tantangan ini,” tutup Meregalli…..(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!