iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, Marc Marquez (Repsol Honda Team) memiliki peluang besar cak untuk menang di GP Aragon 2021 yang akan digelar pada 12 September mendatang. Kesempatan untuk menang terbuka lebar mengingat jumlah tikungan ke kiri yang jauh lebih banyak dibanding tikungan ke kanan. Menurut kabar yang beredar, doi setidaknya memiliki peluang juara sebesar 70 persen setiap kali membalap di sirkuit yang memiliki tikungan ke kiri lebih banyak seperti Sirkuit Aragon. Hal ini terbukti kangbro yang dimana pada musim ini Marc berhasil menang di GP Jerman pada 20 Juni lalu…

Sirkuit Sachsenring, Jerman memang terkenal karena salah satu trek yang menerapkan bentuk anti clockwise alias berlawanan arah jarum jam. Sehingga tikungan ke kiri akan jauh lebih banyak dibanding tikungan ke kanan. Untuk sirkuit Sachsenring sendiri memiliki total 13 tikungan, tiga di antaranya belokan ke kanan dan 10 sisanya tikungan ke kiri. Marc pun dikenal sebagai pembalap yang sangar pakde ketika tampil di trek yang memiliki layout berlawanan arah jarum jam. Dengan demikian, Sirkuit Sachsenring seperti layaknya lintasan favorit Marc dan doi sering disebut sebagai The King of The Ring karena selalu menang sejak debutnya di MotoGP.

Banyaknya tikungan ke kiri juga sangat membantu Marc karena doi tidak terlalu mengandalkan tangan kanan yang memang belum fit 100%. Maka bukan hal yang aneh cak jika Marc mampu memenangkan GP Jerman. Yup dengan diketahui hal tersebut, Marc Marquez tentunya berpeluang besar untuk meraih kemenangan keduanya di musim ini. Sirkuit Aragon sendiri tercatat memiliki total 17 tikungan, 10 tikungan ke kiri, dan 7 tikungan ke kanan.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan banyaknya tikungan ke kiri doi dinilai bisa bangkit dan meraih kemenangan pada GP Aragon 2021. Selain itu cak, searah pun membuktikan bahwa Marc Marquez merupakan pembalap dengan jumlah kemenangan terbanyak di Aragon. Marc tercatat sudah mencicipi enam kemenangan, yakni lima kemenangan saat doi sudah tampil di MotoGP (2013, 2016, 2017, 2018, 2019) dan satu kemenangan ketika masih di kelas Moto2 (2011). So….Marc Marquez berpeluang besar menang di Aragon ?? iki opini IWB, piye dengan sampeyan ? (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!