iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….PT Piaggio Indonesia perkemarin resmi meluncurkan motor baru yakni Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Tentu saja ini adalah gebrakan menggembirakan dan inilah rilis resmi yang dikirim ke IWB….

Pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang, dengan segmen skuter dan motorbike premium yang telah menjadi pusat untuk menerobos tren dan dinamika industri yang terus berubah seiring dengan pergerakan dan permintaan di pasar tersebut. Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik dalam mesin dan teknologi, serta memiliki brand story dan sejarah untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik.

?PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami ? Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ? yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

iklan iwb

Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan kisah dan pencapaian, kini semakin menegaskan jejaknya di industri dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang.

Dedikasi Moto Guzzi sepenuhnya ditujukan bagi para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium. Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dimana saat ini terus menunjukkan eksistensi dan keunggulannya pada dua model Moto Guzzi terbaru, menegaskan citra Moto Guzzi yang mampu memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Tiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia, keahlian tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

?Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,? kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 Stone

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter. Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga. Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan. Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Moto Guzzi V85 TT Travel

Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980an.

Model Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petulangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang, membuat Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan dan partner sempurna bagi pengendara yang bertekad menemukan tujuan baru di garis cakrawala. Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan. Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai lingkungan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara, mengingat model baru ini penuh akan hal-hal baru yang telah dioptimalkan secara maksimal.

Tak dapat dipungkiri bahwa Moto Guzzi New V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru sama-sama memberikan kepuasan estetika berkat penampilan menawan yang memukau namun juga memberikan kenyamanan maksimal dan performa tinggi bagi pengendara, baik itu pemula maupun pengendara berpengalaman, yang terus mencari rasa kebebasan dan petualangan.

Nikmati pengalaman premium dengan seri terbaru dari Aprilia 660 dan Moto Guzzi di Motoplex Dealership untuk keempat merk dari PT Piaggio Indonesia yang menawarkan pengalaman premium yang berpusat pada konsumen dan holistik: sebuah perspektif menyeluruh yang tidak hanya menghadirkan keunggulan lini produk dan workshop yang dapat diandalkan, namun juga memastikan pengunjung untuk menemukan suku cadang orisinal serta aksesori dan merchandise yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing. Jelajahi pengalaman berkendara premium seutuhnya dengan memilih lini produk dari Aprilia dan Moto Guzzi yang begitu luas dan dapat di uji.

?PT Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium,? tutup Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. Sayang tidak tergali berapa banderol yang dipasang oleh Piaggio Indonesia. Yang jelas Moto Guzzi V85 dan V7 resmi mengaspal di Indonesia cak….(Piaggio PR)