iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….wisss isuk-isuk IWB dibikin mumet bin ngelu. Lhaaaa piyeee…..belum meluncur resmi di India, siapa menyangka kemarin IWB mendapatkan surel dari cak Teguh yang mengaku heran karena mergokin sosok motor melaju kencang dikawal NMax terbaru. Menurut doi, motor ini memiliki desain sangat mirip dengan New R15M India…itulah kenapa doi langsung mengirim surel ke IWB untuk memberitahukan pengalamannya. ” Kang IWB barusan saya papasan di jalan lokasinya Banjarnegara Jawa tengah sama motor dilihat dari mukanya kaya R15 v4 / R15M…” serunya membuat IWB kaget. Waahhh….

Pagi ini IWB dibuat terkejut gara-gara email dari cak Teguh yang begitu yakin mergokin sosok sport fairing Yamaha dengan desain sangat mirip Yamaha R15M atau R15V4 India melaju di jalanan Indonesia. Doi begitu yakin karena motor ini melaju kencang dijalanan Banjarnegara Jawa Tengah….

” Kang IWB barusan saya papasan di jalanan Banjarnegara Jawa Tengah motor yang dilihat dari mukanya kaya R15 V4/R15m, lampu DRL sama lampu utama projie berada di Tengah lubang persis kaya yang beredar sekarang modelnya. Apa itu R15m/R7 yang baru udah ada yg mendarat di indo? Terimakasih salam joss gandos…” seru cak Teguh. Wieehh ikiii sih infonya jian juozz gandozzz sampe mrongoz tenan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jelas info cak Teguh membuat IWB penasaran karena sebenarnya, indikasi Yamaha Indonesia sedang garap R15V4 memang semakin menguat. Namun tetap cak…IWB mencoba menggali dan tidak mudah percaya mengingat siapa tahu motor adalah hasil modifan. IWB pun bertanya pada cak Teguh. ” Wah sayang nggak ada fotonya cak…takut modifan. Pakai plat apa cak ? ” uber IWB antusias. Doi menjawab…

” Kebetulan kemarin pas pulang kerja, mau putar balik bawanya cepet juga, mau di kejar pas kebetulan lagi pake beat susah juga ngejarnya di belakangnya di ikutin nmax, tapi kalo di lihat dari mukanya kaya bukan modifan, nggak sempet lihat pelatnya, tapi liat DRL sama lampu utamanya persis banget kaya yang di youtube cak iwan….” serunya. Yesss….klop wis kalau gitu. Karena memang unit tes biasanya dikawal NMax atau Aerox. Sepertinya memang ini adalah new R15V4…..seru kieee..

Last….artikel ini hanya pembuka sebelum kita melangkah pada pembahasan yang lebih dalam tentang R15v4 versi INA. Karena memang Indikasi generasi 4 ini masuk Indonesia sangat besar…setidaknya berdasarkan olah TKP demikian. Bedanya untuk versi Indonesia nanti absen mud dan sari guard, kira-kira ngono cak. Apapun itu, semua memang belum afdol kalau belum ada foto spyshot. Dan semoga saja teman-teman para followers IWB bisa mengabadikan pada next artikel. So…new R15V4 ? siapin kamera sampeyan khususnya area Pantura karena disinyalir YIMM sudah mulai ngetes gen ini….hotttt tenan kieee !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!