iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Performa Marc Marquez (Repsol Honda Team) di MotoGP 2021 memang jauh dari harapan cak mengingat doi sering crash di musim ini. Meskipun begitu, doi tetap merancang strategi untuk jalannya sisa seri MotoGP 2021. Dari segi performa memang sangat jauh berbeda dan tidak segarang dulu ketika MotoGP musim 2019 dan sebelumnya…

Akan tetapi, Marc Marquez sempat merengkuh kemenangan di Sanchsenring pakde karena sangat diuntungkan dengan layout sirkuit yang lebih banyak memiliki tikungan ke kiri. Dengan demikian, beban lengan kanan doi yang masih belum fit sepenuhnya tidak terlalu terasa karena lebih banyak tikungan kidal. Kemenangan di Jerman juga semakin memperkokoh kedudukan Marquez menjadi raja Sachsenring karena telah menang di sana sejak 2013.

Namun dilain hal, fakta menyebutkan kangbro bahwa Marc Marquez sudah 17 kali crash sejauh musim 2021 berjalan. Dan sayangnya cak, Marc sepertinya sudah mulai menyerah dengan keadaannya. Apalagi tahun ini juara dunia sudah tidak menjadi prioritas utamanya. Doi ingin lebih fokus untuk mengembangkan motor dengan tujuan untuk performa lebih baik pada musim depan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Sudah terlihat jelas bahwa aku tidak lagi balapan seperti sebelumnya. Tahun ini, tidak ada yang berhasil untukku. Ada hal-hal yang bisa aku lakukan dalam beberapa tahun terakhir dengan mata tertutup dan sekarang tidak mungkin. Sekarang saatnya untuk melanjutkan. Hal termudah untuk dilakukan dalam situasi ini adalah menyerah atau tidak melihat kenyataan, tetapi aku tidak pernah melakukannya” ujar Marc Marquez via paddock-gp.

Last…seperti yang sampeyan tahu, gaya balap Marc Marquez yang cenderung agresif telah membuat salah satu rookie (Jorge Martin) gagal finish pada GP Silverstone karena disenggol oleh Marc dengan manuvernya yang agresif. Dengan begitu, Jorge Martin harus keluar dari balapan namun hal itu sudah clear cak karena Marc Marquez dengan berbesar hati sudah meminta maaf kepada Jorge Martin. Yup meskipun dijuluki The Baby Alien, Marc Marquez tetaplah manusia biasa yang selalu bergantung pada kondisi fisik. Terkait dengan hal tersebut, tentunya saat ini doi tidak bisa memaksakan untuk membalap dengan agresif….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!