iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Legenda MotoGP, Max Biaggi percaya Aprilia akan lebih sukses karena telah mengontrak Maverick Vinales yang beberapa waktu lalu hengkang dari Yamaha. Yup memang cak hasil Aprilia di GP Inggris yang digelar di sirkuit Silverstone minggu lalu mendapat pujian dari berbagai pihak. Tak terkecuali Max Biaggi yang memberi pujian untuk Aleix Espargaro karena telah berhasil merengkuh podium tiga yang merupakan podium perdana Aprilia selama berkiprah di kelas MotoGP. Max Biaggi menyatakan bahwa dirinya kagum dengan kerja keras Massimo Rivola dan teknisi Aprilia yang akhirnya bisa meraih podium…

“Muncul hari ini di MotoGP modern sama sekali tidak mudah. Ada enam pabrikan dan pembalapnya sangat kompetitif, sehingga kamu dapat dengan mudah keluar dari zona poin. Namun di Noale (Aprilia) mereka tahu cara membuat motor” ujar Max Biaggi via motosan.es.

Perlu sampeyan ketahui, Max Biaggi telah lama menjadi brand ambassador dan titik acuan untuk Aprilia baik itu didalam maupun di luar paddock. Dengan berhasilnya Aprilia meraih podium di MotoGP, kini pabrikan Noale bertekad kangbro untuk mengincar kemenangan perdananya di MotoGP.

iklan iwb
iklan iwb

Tentunya keberhasilan Aprilia meraih podium merupakan titik balik Aprilia sejak kedatangan Massimo Rivola yang membawa segenap ilmunya di Formula 1 dan mengaplikasikannya ke MotoGP. Selain itu, Max Biaggi juga memberikan pujian cak terhadap konsistensi Aleix Espargaro dengan project Aprilia termasuk memuji bergabungnya Maverick Vinales ke dalam naungan Massimo Rivola…

“Kedatangan Massimo adalah awal dari era baru. Mentalnya membawa apa yang hilang, memberi kesempatan kepada Romano dan semua teknisi Aprilia Racing untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik. Kedatangan Maverick akan memungkinkan kita untuk memiliki salah satu tim terkuat tahun 2022. Aku bertaruh pada Aprilia karena aku pernah melakukannya di masa lalu. Dan aku tidak pernah menyesalinya” tutup Max Biaggi.

Nah sepertinya Max Biaggi sangat yakin kangbro bahwa Aprilia akan akan sukses di masa depan mengingat Maverick Vinales dengan cepat bisa beradaptasi dengan RS-GP. Dan seperti yang sampeyan tahu, Maverick Vinales akan melakukan debut perdana bersama Aprilia Racing pada MotoGP Aragon 2021. Wiss kita pantau saja cakk hingga race day dimulai….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here