iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..Vinales bener-bener sukses merubah susunan line up pembalap yang akan berlaga dimusim 2022. Sepertinya datangnya Andrea Dovizioso termasuk naiknya Morbidelli ke tim factory tidak perlu menunggu kontrak selesai dan seluruh perombakan susunan pembalap Motogp 2022 yang bisa sampeyan intip dibawah ini….

Hengkangnya Vinales dari Yamaha sukses merubah susunan pembalap MotoGP tahun depan. Terutama untuk tim Yamaha serta Aprilia pastinya. Motor Yamaha kita tidak pernah menyangka bahwa Andrea Dovizioso bakal gabung kembali bersama tim yang sudah dibelanya di tahun 2012 silam. Andrea Dovizioso yang akan langsung turun balap pada seri misano dibantu oleh Ramon forcada sebagai chief technical Franco morbidelli. Sebaliknya Franco morbidelli sendiri akan langsung diseret ke atas bergabung dengan Fabio quartararo di tim Monster Energy Yamaha….

Pada balap misano nanti Andrea Dovizioso akan disandingkan dengan Valentino Rossi. Sementara pada balap Aragon Jack Dixon sementara masih mengisi slot Andrea Dovizioso. Dengan kata lain pembalap mantan Ducati tersebut akan membalap pada 5 seri tersisa di 2021. Gaji yang ditawarkan oleh Yamaha rumornya berkisar 2 juta dolar dengan clausal contract 5 seri plus 1 tahun ke depan. Sementara itu Aprilia seperti ketiban Durian Runtuh…. mereka bisa mendapatkan top gun dengan nilai kontrak yang lumayan rendah untuk ukuran pembalap top..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup …. Vinales digaji 2 juta dolar per musim sama dengan Andrea Dovizioso. Rumornya angka tersebut untuk mengcover musim depan dan juga sisa musim ini. Hal itu sepertinya tidak menjadi masalah karena Vinales sendiri yang dengan senang hati melakukan dengan tujuan guna menggali secara detil potensi Aprilia RS GP. Di tahun ini Vinales memastikan untuk melakukan persiapan guna bangkit tahun depan. Nah untuk memberikan gambaran berikut update terkini line up rider MotoGP 2002 yang bisa sampeyan intip dibawah ini. Yup…. Maverick Vinales merubah segalanya cak….(iwb)

Update Line up riders Motogp 2022

Repsol-Honda
Marc Marquez, Pol Espargaró

Tim Lenovo Ducati
Jack Miller, Pecco Bagnaia

Monster Energi Yamaha
Franco Morbidelli, Fabio Quartararo

Suzuki Ecstar
Alex Rins, Joan Mir

Red Bull KTM Factory Racing
Brad Binder, Miguel Oliveira

Tim Balap Aprilia
Aleix Espargaró, Maverick Vinales

Pramac Racing
Jorge Martin, Johann Zarco

Sky VR46 Ducati Racing
Luca Marini, Marco Bezzecchi

Petronas Yamaha SRT
Andrea Dovizioso, Darryn Binder

LCR Honda
Alex Marquez, Takaaki Nakagami

Balap Pabrik KTM Tech3
Remy Gardner, Rául Fernández

Flexbox Gresini Ducati Racing
Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!