iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… BMW Motorrad baru saja memamerkan motor baru mereka. Motor yang dipamerkan bukan motor konvensional biasa cak tetapi semacam skuter listrik untuk penggunaan harian di lingkungan perkotaan. Yup BMW menyebutnya dengan label Concept CE 02. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Concept CE 02 menampilkan proporsi baru dengan desain modern yang memang ditujukan untuk mobilitas di area perkotaan. BMW Motorrad juga ingin mencapai tingkat inovasi desain yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Selain itu cak, Head of Design BMW Motorrad mengungkapkan bahwa “Penggunaan langsung itu penting tetapi di atas semua itu komponen emosional sangat penting dan juga kesenangan berkendara” ujar Edgar Heinrich selaku Head of Design BMW Motorrad. Sementara itu pakde, untuk sumber tenaganya sendiri Concept CE 02 hadir dengan motor 11 kW yang terpasang pada frame yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 90 km/jam dan jarak tempuh sekitar 90 km dalam sekali pengisian penuh.

Concept CE 02 mengadopsi bodi yang cenderung rata dan minimalis serta memiliki pusat gravitasi yang rendah dan memang menguntungkan dalam hal dinamika berkendara. Concept CE 02 juga memiliki handling yang baik dan mudah dikendarai. Dengan begitu sangat direkomendasikan untuk individu yang baru pertama kali belajar sepeda motor. Selain itu gaya futuristik hadir dari pemilihan warnanya yakni silver dan hitam, serta coretan aksen tosca. Sementara sistem pencahayaan menggunakan lampu full LED empat buah pada bagian headlamp.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Motor ini juga memiliki ketinggian jok yang mudah dijangkau cak karena hanya memiliki ketinggian 730 mm saja. Kemudian Concept CE 20 mengadopsi pelk berukuran 15 inci dan memiliki berat total 120 kg sehingga dengan bobot tersebut motor ini tidak terlalu mengintimidasi dibanding motor pada umumnya. Sementara Alexander Buckan menuturkan “Kami ingin mengembangkan kendaraan roda dua yang mudah diakses untuk semua orang yang ingin mobile dan mandiri, ini mewujudkan kebebasan muda dan semangat seperti mengendarai skateboard di atas roda dua” tambah Alexander Buckan selaku Head of Vehicle Design BMW Motorrad…..(RA iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!