iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) menolak dipandang sebagai penerus Valentino Rossi yang akan pensiun di akhir musim 2021 nanti. Doi mengakui bahwa apa yang dilakukan Valentino Rossi selama ini di ajang MotoGP akan sangat sulit untuk bisa diikuti olehnya. “ Aku bukan penerus Valentino Rossi… ” seru Pecco Bagnaia…

Seperti yang sampeyan tahu, Valentino Rossi sudah memutuskan untuk pensiun dan tidak akan membalap lagi setelah musim 2021 berakhir. Keputusan Rossi pensiun ternyata membuat Francesco Bagnaia menjadi perhatian publik cakk. Hal ini karena telah diketahui bahwa doi memiliki kedekatan dengan sosok Rossi karena merupakan salah satu anak didik Rossi di akademi VR46. Selain itu, banyak yang menyebut bahwa Pecco akan menjadi penerus Valentino Rossi…

“Aku tidak merasa seperti penerus Valentino, karena aku pikir tidak mungkin melakukan apa yang dia lakukan. Akan sulit untuk berada di sini tanpa dia, karena kami selalu bersama, tetapi dia membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri. Aku melihatnya santai dan dia juga akan menjadi seorang ayah, aku senang tentang itu” ujar Francesco Bagnaia via tuttomotoriweb.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sejauh musim 2021 berjalan pakde, doi berhasil membuktikan diri menjadi salah satu lulusan VR46 Academy yang bisa tampil kompetitif di kelas MotoGP dan saat ini Bagnaia bertengger di peringkat empat klasemen MotoGP 2021 dengan raihan 136 poin. Doi berhasil naik ke podium sebanyak empat kali di musim ini cak. Nah dengan diketahuinya hal tersebut, Bagnaia tidak mau dianggap sebagai pewaris kehebatan The Doctor dan doi menganggap dirinya tidak akan mungkin menyamai apa yang telah dicapai Rossi selama berkarir di MotoGP.

Last….Francesco Bagnaia dan Valentino Rossi memiliki hubungan yang akrab sehingga membuat Pecco merasa bahwa balapannya akan berjalan sulit pada musim depan karena tanpa kehadiran Vale. Namun doi tetap menghargai keputusan Rossi untuk pensiun cak. Saat ini, Bagnaia tengah berjuang untuk meraih gelar juara MotoGP 2021. Tentunya Pecco harus berjuang keras agar bisa menghadang Fabio Quartararo yang saat ini memuncaki klasemen sementara….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!