iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… pedess tenan cak. Seperti yang sampeyan ketahui, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memiliki kans besar kangbro untuk menyabet gelar juara dunia MotoGP 2021. Tentunya kans terbuka lebar mengingat Quartararo berhasil tampil konsisten pada musim ini, hal itu membuat doi menjadi calon juara dunia MotoGP 2021. Namun ditengah situasi tersebut terdengar kabar kurang mengenakan cak dari ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo yang menyebut bahwa Quartararo tidak memiliki karakter seorang juara. Waaaahhhh….

“Pada kenyataannya, semuanya berjalan baik untuknya dan dia membalap dengan sangat baik. Tetapi aku tidak benar-benar melihatnya sebagai juara yang hebat. Seorang juara yang hebat menunjukkan karakternya dengan cara menjelaskan dirinya sendiri, kemudian cara berkomunikasi ketika berada di depan kamera” ujar Chico Lorenzo via tuttomotoriweb.

Menurutnya cakk, Fabio Quartararo tidak bisa menunjukkan karakter sebagai seorang juara karena dia tidak bisa membangun citra diri yang kuat lewat cara berkomunikasi dan bagaimana dia tampil di depan kamera. Terlepas dari itu semua, Chico Lorenzo hanya mengkritik karakter Quartararo di luar lintasan dan tetap memuji kemampuan balap Quartararo di lintasan sirkuit. Kemudian menurut pengamatannya, Quartararo juga telah memperbaiki masalahnya dari musim lalu sehingga aksinya lebih sempurna di musim ini…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
” Chicho Lorenzo…”

“Dia mengejutkan kita karena dia tidak salah, dia memperbaiki masalah besar yang dia alami tahun lalu. Dia mengambil langkah kecil ke depan dan dia mengendarai dengan jauh lebih baik, lebih bersih, lebih selaras dengan motornya, lebih elegan, dan lebih manis” tambahnya.

Last…seperti yang sampeyan tahu, Chicho Lorenzo memang selalu memberikan kritik kepada para pembalap MotoGP. Beberapa waktu lalu ayah Jorge Lorenzo ini juga sempat mengomentari drama Maverick Vinales dengan Yamaha. Doi menyebut Maverick Vinales memiliki masalah mental dan emosi yang tidak stabil. Dengan begitu, Vinales berperilaku tidak baik saat MotoGP Styria 2021 dengan mencoba meledakkan motornya sendiri karena frustrasi dan kabar baiknya cakk drama tersebut sudah selesai dan kini Vinales sudah bergabung dengan Aprilia. Dilalah sekarang Fabio mendapatkan kritikan juga. Ayah Lorenzo ? pedes tenan euy…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!