iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…seperti yang sampeyan tahu kepala kru teknis Ramón Forcada tidak akan menemani Franco Mordibelli ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha musim ini. Karena kontrak Ramon hanya untuk tim SRT. Nah…Ramon sendiri kemungkinan baru akan ditarik ke tim Factory tahun depan. So…infonya doi dimusim ini akan bantu Dovi kembali beradaptasi dengan M1 mengingat Dovi sudah sangat lama tidak nunggang Yamaha pasca hengkang dari tim Satelit Tech 3 Yamaha ditahun 2013. Waah menarikkk kieeee…..

Dari informasi terbaru yang IWB terima….Forcada akan tetap melanjutkan kontrak dengan SRT Petronas hingga akhir musim. Ramon tidak akan nempel ngikuti Morbidelli ke tim factory Yamaha. So…Ramon akan tetap menjadi Kepala Kru tim STR Petronas disisa musim 2021, sebagaimana dikonfirmasi oleh Lin Jarvis. Ramon dipasang Yamaha untuk membantu Andrea Dovizioso sebagai pembalap Yamaha baru. Lek boso enake kursus singkat cak….

Yup….siapa tidak mengenal Ramon. Kepala kru teknis yang juga megang Lorenzo tersebut tidak usah diragukan kemampuannya. Sayang karena didera masalah motor serta cedera..Morbidelli terpuruk tahun ini. Ketika diberikan motor A-spec…dan hal ini membuat Morbidellli harus berjuang keras hingga titiknya mengalami cedera lutut yang memaksanya istirahat selama dua bulan. So…datangnya Dovi ke Yamaha akan memberikan tantangan tersendiri buat Ramon…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Reaksi berantai dari kepergian Maverick Vinales dari Yamaha telah menghasilkan komposisi yang tidak pernah kita duga cak. Sampeyan bayangin…Dovi ke Yamaha ? setelah 2013 gabung ke Ducati. Dan dari prediksi sepertinya Dovizioso – Forcada – Yamaha akan menjadi kombinasi yang sangat menarik. Banyak yang memprediksi, performa Dovi akan langsung tajam. Soal itu memang masih harus dibuktikan karena sebelumnya selama bertahun-tahun Dovi sudah terbiasa handle mesin V4…tentu ora mudah…

Last….kembalinya Dovizioso ke Yamaha, dikombinasikan pengalaman Forcada yang bergabung bersama Yamaha (sejak 2008) diharapkan mampu memberikan kursus intensif Yamaha di Grand Prix yang akan diikuti Dovi, dengan keuntungan tambahan pengalaman Dovizioso dalam kategori tersebut, yang akan memungkinkan Forcada mengambil solusi teknis untuk mendapatkan hasil terbaik agar Dovi bisa beradaptasi secara cepat diatas mesin M1. Kita tunggu saja duet Ramon Forcada dan Dovi….! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!