iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sampeyan pasti bingung dengan judul diatas. Lhaaa piyeee…merk FDR selalu kental dan sudah dikenal luas sebagai pabrikan besar pembuat ban dengan pengalaman luar biasa. Pabrikan kondang yang menelurkan berbagai merk ban dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Tapi bagaimana bisa ada sepatu merk FDR ? iki guyon atau benerannnnn ? Penasaran sosoknya ? baca detilnya dibawah ini….

Sepatu merk FDR ini sejatinya adalah hasil kolaborasi cak. Yup…bertepatan dengan perayaan HUT RI, ban FDR berkolaborasi dengan FYC footwear meluncurkan sepatu edisi khusus. Sebagai sesama brand asli buatan Indonesia, kolaborasi ban FDR x FYC mengusung tema #LokalBeraksi.

“Kemerdekaan sangat identik dengan kebebasan berpendapat, kebebasan berkreasi, kebebasan berusaha dan lain sebagainya. Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia kali ini, FDR dan FYC sebagai brand lokal memiliki semangat yang sama untuk merayakan kebebasan dengan terus berkreasi melalui produk-produk yang dihasilkan. Namun bebas bukan berarti bablas, kebebasaan berkreasi dalam menghasilkan produk yang stylish, harus disertai dengan tanggung jawab untuk membuat produk tersebut aman dan nyaman.” kata Elsafan Rendianto, FDR promotion departement head.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, salah satu poin penting dalam kampanye FDR Riding culture yang dideklarasikan beberapa waktu lalu adalah tentang “Safety” dan kolaborasi ini adalah aksi nyata mendukung hal tersebut karena sepatu adalah salah satu safety gear yang harus dipakai pengendara motor. “Itulah sebabnya kami bekerjsama dengan FYC karena pengendara motor bisa tampil stylish sekaligus tetap aman saat berkendara,” ujar pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

Sepatu kolaborasi FDR x FYC ini dinamai STATE OF LUIs EVO karena dalam 1 sepatu bisa diubah jadi 2 model, high cut (tall lui) atau low cut (lui). Konsep kolaborasi ini tercipta untuk menghasilkan sepatu yang praktis untuk kebutuhan pengguna FYC x FDR. Sepatu ini enak dipakai jalan, naik motor, main sepeda, skateboard dll. Opo kelebihannya ??

Bagi sampeyan yang pakai sepatu ini bisa dengan leluasa melepas sepatunya dan juga tali sepatunya bisa di amankan dengan strap velcro-nya. “Sablon stripe menggunakan shocking visible light grey. Pattern ban FDR menggunakan material glittering yang memantulkan cahaya saat terkena lampu pada malam hari,” kata Ucay, founder FYC.

Desain sepatu ini menggunakan logo stripe baru FYC. “Logo ini lahir terinspirasi dari pergerakan 2 pasang (female & male) jenis burung yang berbeda dengan arus yang dinamis namun pada akhirnya mereka mencari jalan untuk naik seperti halnya semua orang yang sedang berjuang di era pandemi ini dimana kita semua dipaksa keluar dari zona nyaman,” kata Ucay lebih lanjut.

Yang unik cak….desain FDR sendiri diwakili dari tampilan jejak tapak ban FDR Sport XR Evo, salah satu ban favorit dari FDR, di bagian strap velcro, serta area tumit dan punggung kaki. Warna merah dan abu-abu juga mewakili FDR.

Mau sepatu ini? Sepatu kolaborasi FDR x FYC “STATE OF LUIs EVO seharga Rp450.000 ini sudah bisa dibeli melalui situs https://fycfootwear.com/. “Bagi 100 pembeli pertama juga akan dapatkan juga tambahan T-shirt dan manset FDR,” ujar Rendi.

Last….hebatnya cak, FDR tidak akan mengambil sepersepun keuntungan penjualan dari FDR x FYC. Karena penjualan sepatu ini seluruhnya akan didonasikan. “Sesuai dengan tema #lokalberaksi, kami merasakan betul apa yang sedang menimpa Indonesia dalam 1,5 tahun terakhir ini dan kami sebagai brand lokal mau bergandengan tangan bersama membantu apa yang bisa kita bantu. Oleh karena itu, keuntungan FDR dari penjualan ini seluruhnya akan disumbangkan.” kata Rendi. Nahh iki baru kerennn. Penasaran sosok sepatu FDR x FYC ? intip beberapa fotonya dibawah ini….boleh juga euy (FRD pr edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!