iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Menilik ke masa lalu, Aprilia telah lama absen mengikuti kelas MotoGP dan pada musim 2015 Aprilia kembali turun dikelas MotoGP. Yup setelah bertahun-tahun berjuang bersama ridernya yakni Aleix Espargaro, akhirnya usaha mereka berbuah manis kangbro dengan berhasil meraih podium di GP Silverstone 2021. Aleix Espargaro mempersembahkan podium ini untuk tim dan sang istri…

Seperti yang sampeyan ketahui, pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silvertone lalu doi sukses finis ketiga sekaligus membuat Aprilia mencetak sejarah raihan podium perdana pada era MotoGP. Aleix Espargaro bahkan meraih hasil ini dengan performa apik kangbro. Doi telah memenangkan podium ini dengan duel melawan Jack Miller (Ducati Lenovo Team) pada lap terakhir untuk mengamankam posisi ketiga.

Selebrasi kemenangan pun pecah cak layaknya berhasil merengkuh podium tertinggi. Aprilia maupun Aleix Espargaro sangat bergembira dengan Podium ketiga yang terasa seperti kemenangan dan itu merupakan sebuah pencapaian yang mengharukan. Selain itu, setelah race berakhir secara khusus doi mempersembahkan kemenangan untuk sang istri, Laura Montero. Karena menurutnya sang istri memberikan dukungan luar biasa kepada dirinya ketika menjalani momen sulit bersama Aprilia…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Aku sangat senang dan ini seperti mimpi. Jalan yang membawa kami ke sini sangat panjang. Tetapi aku selalu percaya pada proyek ini dan aku telah bekerja keras. Momennya bagus, tapi kami harus terus bekerja. Aku berterima kasih kepada seluruh tim. Hari ini bukan balapan yang mudah, aku membuat beberapa kesalahan dan aku bisa melakukan lebih banyak namun pada akhirnya kami berhasil. Aku persembahkan podium untuk istriku dan semua orang yang mendukungku. Untuk kami balapan kal ini bak mimpi jadi nyata. Ini bukan balapan mudah. Aku persembahkan kemenangan untuk tim dan khususnya istriku. Dia selalu ada memberikan dukungan kepadaku saat merasakan momen sulit. Ini buat kamu Laura” ujar Aleix Espargaro via sportface.

Sementara itu, podium ketiga yang berhasil diraih Aleix Espargaro pada balapan MotoGP Inggris merupakan alarm berbahaya untuk pembalap lainnya cak. Karena ini sebuah peringatan bahwa muncul satu lagi pabrikan yang memiliki potensi naik podium. Apalagi pada musim depan Aprilia akan diperkuat mantan pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Kombinasi keduanya tentu akan membuat ancaman untuk pabrikan lain…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!