iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya kembali sabet kemenangan untuk ke-6 kalinya diajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Handtools. Penghargaan ini diumumkan secara daring pada (27/8) oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

?Selamat kepada Tekiro Tools, hal ini membuktikan bahwa Tekiro selalu dicari di ranah digital. Sukses selalu? ujar Tri.

Produk Tekiro yang berkualitas dan aman bagi penggunanya membuat namanya selalu melekat dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat terutama dikalangan otomotif. Semakin tahun Tekiro selalu mengeluarkan produk-produk baru dengan kualitas teruji yang diinginkan pasar. Hingga saat ini Tekiro juga telah memasuki pasar luar negeri seperti di Malaysia, Thailand, Filipina dan Srilanka.

iklan iwb

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan April-Juni 2021. Penghargaan ini juga diberikan kepada brand-brand terriset yang memiliki awareness yang tinggi dengan minimal ulasan di angka 10.000 ulasan di digital/internet.

?Penghargaan ke-6 ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual dan para konsumen setia kami di ranah digital. Walaupun kondisi Pandemi Covid-19, mereka tetap setia dan terus support brand kami. Dengan penghargaan ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan layanan, kreativitas dan pengembangan teknologi terutama di ranah digital,? ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools….(Tekiro PR)