iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..secara official kabar terbaru datang dari ajang Moto2 bahwa Triumph Motorcycles akan terus menjadi pemasok mesin tunggal di Kejuaraan Dunia Moto2 untuk tiga musim berikutnya (2022-2024) setelah menandatangani kontrak baru dengan Dorna. Sejak 2019, Triumph telah membekali semua tim Moto2 dengan mesin tiga silinder 765cc. Mesin balap menawarkan tenaga maksimum lebih dari 140 hp, meningkat lebih dari 17% dibandingkan mesin produksi masal…

Seperti yang sampeyan tahu, pasca Honda mundur menjadi pemasok mesin Moto2, perusahaan Inggris Triumph menggantikan posisinya. Mesin Triumph telah memecahkan beberapa rekor sejak menggantikan Honda. Rekor fastest lap, termasuk rekor yang telah dipecahkan dan dipecahkan lagi dari tahun ke tahun. Sementara itu, mesin Triumph juga mendorong Stefano Manzi ke rekor kecepatan tertinggi pertama di atas 300km/jam dalam sejarah Moto2 di Phillip Island. Rekor kecepatan dicapai pada 2019.

” Moto2 telah menjadi lingkungan yang sempurna untuk memamerkan dan menunjukkan keunggulan keandalan dan kinerja mesin kami, di mana kami telah melihat 20 kali kualifikasi teratas secara konsisten dalam satu detik satu sama lain. Tidak hanya itu Moto2 juga meningkatkan profil dan kredibilitas kami di balap dunia, bagiku keberhasilan Moto2 juga menjadi media yang luar biasa, menghidupkan kembali semangat balap bagi Triumph. Kami senang telah berpartisipasi dalam kegiatan bersejarah ini untuk Triumph dan bersemangat untuk melihat perpanjangan ke tiga musim lagi. Kami berkomitmen untuk menawarkan peningkatan lebih lanjut dalam performa mesin, yang kami yakin akan diapresiasi oleh pembalap dan tim …” ujar Steve Sargent bos teknis Triumph….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Peningkatan tenaga dan torsi yang diciptakan dari mesin Triumph, serta paket elektronik yang lebih canggih, tampaknya memiliki efek positif pada mereka yang naik kelas ke MotoGP, menunjukkan harapan Dorna untuk menjembatani kesenjangan antara MotoGP dan Moto2. Terbukti Brad Binder meraih kemenangan hanya dalam penampilan ketiganya di kelas utama…

Sementara Jorge Martín meraih dua pole dan kemenangan dalam tujuh balapan MotoGP pertamanya. Juara Dunia Moto2 2019 Alex Márquez juga meraih beberapa tempat kedua pada tahun 2020. Semua mata akan tertuju pada pesaing gelar Moto2 2021 Remy Gardner dan Raúl Fernández ketika mereka pindah ke Tech3 KTM pada 2022. So…dengan informasi ini maka bisa dipastikan Triumph Motorcycles akan terus menjadi pemasok mesin tunggal di Kejuaraan Dunia Moto2 untuk tiga musim berikutnya (2022-2024)….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!