iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Akhir pekan ini Repsol Honda Team bersiap untuk menyambut putaran kedua belas MotoGP Silverstone. Marc Marquez dan Pol Espargaro akan berusaha keras memberikan hasil terbaik untuk HRC di depan publik Inggris pakdee..

Setelah absen dalam kalender MotoGP musim lalu, Silverstone akhirnya kembali menggelar balapan yang juga akan dihadiri oleh para penggemar meskipun tidak dengan kapasitas penuh seperti double header Redbull Ring, Austria.

Pembalap andalan Repsol Honda Team, Marc Marquez memiliki catatan cukup baik sejak pertama kali menjalani debutnya dikelas MotoGP tahun 2013 silam. The Baby Alien sejauh ini telah mengumpulkan satu kemenangan pada tahun 2014 serta dua podium lainnya yang ia cetak pada tahun 2013 dan 2019 pakdee..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Balapan tahun 2019 adalah yang paling menarik dalam karir Marc berlaga di trek Silverstone cakkk..dimana doi mendapatkan perlawanan super ketat dari Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) disepanjang balapan dan The Baby Alien harus takluk dan kalah 0.013 detik dari Rins.

Selain bermodal catatan baiknya di Silverstone, Marc akan kembali memanfaatkan semua peluang yang dimilikinya pasca tampil kompetitif pada balapan terakhir Redbull Ring II dan nyaris merebut kemenangan jika hujan tidak turun di beberapa lap terakhir cakk.

“Akan sangat menyenangkan melihat fans Inggris lagi setelah musim lalu absen. Balapan di Austria dengan penggemar di tribun sangat menyenangkan, jadi saya menantikan untuk melihatnya lagi di Inggris! Posisi kami di antara balapan tidak berubah, akhir pekan ini sekali lagi kami harus bekerja untuk meningkat dan melihat apa yang mungkin terjadi pada hari Minggu. Pada Balapan terakhir kami memiliki kecepatan dan mampu bertarung, tetapi Silverstone adalah sirkuit yang sangat berbeda dan banyak pembalap yang kuat disini.” ucap Marc kepada situs resmi Repsol Honda

Sementara itu, Pol Espargaro akan berusaha bangkit dari masa masa sulit yang ia hadapi paca dua balapan di awal paruh musim kedua ini dimana ia gagal menembus Zona poin dan selalu kesulitan disepanjang balapan.

Polyccio sendiri tidak memiliki catatan yang terlalu baik seperti Marc Marquez, selama berlaga di MotoGP finish terbaiknya di balapan Silverstone adalah posisi enam dan selalu meraih poin dalam kunjungannya di salah satu trek bersejarah ini.

Pol juga memiliki Kenangan manis di Silverstone pada tahun 2012 dimana doi berhasil mencetak kemenangan pasca mengalahkan lokal hero, Scott Redding yang juga tampil kuat disepanjang balapan kangbroo..

Mari kita lihat apa yang bisa diberikan akhir pekan ini di Silverstone kepada kami. Ini adalah sirkuit yang panjang yang sangat berbeda dengan balapan sebelumnya. Pertama, kami perlu memahami bagaimana motor bekerja di sana dan kemudian membuat rencana kami untuk akhir pekan, tetapi tujuannya adalah untuk meningkat dan mencoba memperbaiki masalah yang kami alami ketika di Austria. Aku menikmati balapan di depan penggemar pada balapan sebelumnya dan saat ini ada kabar baik untuk kami, melakukan balapan lagi akhir pekan ini dengan para penggemar.” tutup Pol….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!