iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….geger geden tenan kiii cakkk. Kabar terbaru dari India dimana mata IWB juga terus mantau pergerakan dinegeri bollywood. Dilalah semua tidak percuma karena informasi begitu cepat masuk ke IWB dan disinilah puncaknya pakde. Perhari ini, kita berhasil mendapatkan update informasi berkat Revnitro yang sukses ngepost sosok motor yang kita tunggu. Yup…Yamaha New R15M diam-diam ternyata sudah nongkrong didealer. Dan fix, berubah total !!!!! mantaappppp !!

Seperti yang sampeyan semua tahu, kemarin nongol sebuah dokumen yang sangat penting. Dokumen ini penting karena memuat registrasi yang dilakukan oleh Yamaha pada Departemen transportasi India di Delhi. Dokumen ini membuat Geger karena disitu kita lihat secara jelas bahwa Yamaha ternyata melakukan registrasi pada varian terbaru sosok yang disebut sebagai R15M…..

Di saat yang sama Gaadi juga sukses mendapatkan gambar terbaru bocoran sosok yang disebut sebagai R15M. Sosok yang sangat mirip dengan beberapa spyshot sebelumnya. Dan diduga inilah motor yang disebut sebagai new R15M yang siap dirilis di pasar India. Jika data dan dokumen tersebut akurat secara power ini berarti perombakan hanya menyentuh di area desain atau kosmetik luar. Bisa saja penurunan power karena aturan emisi gas buang yang lebih ketat akibat standart level BS-VI yang mulai diberlakukan di India. Dan dilalah tidak butuh lama bagi kita karena perhari ini India dibuat geger karena penampakan R15M versi masspro terkuak gamblang..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup…Revnitro sukses mendapatkan gambar eksklusif bahwa new R15M sudah mendarat didealer cak. Asli…ini gamblang tenan dan kita juga bisa menemukan perombakan total hampir pada semua sisi. Dan yang paling mencolok area muka yang identik dengan R7. Kemudian perombakan hampir menyentuh semua sisi termasuk tanki yang sekarang memiliki lubang sirip disamping. Side fairing juga berubah total. Yang menarik bahkan buritan casing juga dirubah. Jadi makin mirip dengan kakaknya R7. Dan satu poin yang membuat kita gembira adalah kabar bahwa New R15 ini sudah bisa terkoneksi dengan bluetooth. Wihh mantappp…

Last…sayang sekali dibalik desain yang makin angker bentuk knalpot jadi lebih aneh. Selain itu info terakhir power juga turun 1PS dari 19,3PS menjadi 18,3PS. Selebihnya…lekukan dari samping lurus juga terkesan kaku. Tapi kalau diintip dari depan dan samping atas, jiann mantep tenan. Apalagi diarea bawah jok, IMHO keren cak…terkesan lebih mewah karena hadirnya baut L dan tekukan yang mirip dengan R7. New R15M diperkirakan akan dirilis sebentar lagi di India. So…mari kita tunggu saja yang jelas wisss gamblang yo saiki. New R15? piyeee maknyuzz oraa cakkk ? (iwb)

Yamaha R15 V3

Yamaha R15M

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!