iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) menceritakan soal proses penyembuhan lengan kanannya yang memakan waktu sangat lama dan Marc bahwa doi sangat menderita. Marc mengungkapkan bahwa pemulihan fisik sangat rumit dan menyakitkan. Doi bahkan khawatir jika pada suatu waktu lengannya tidak bisa kembali normal…

“Aku takut tidak bisa mendapatkan lengan yang normal kembali. Ada suatu momen, pada Oktober-November lalu ketika aku bahkan tidak bisa memegang sebotol air, makan, dan menggerakkan lenganku dengan normal” ujar Marc Marquez via tuttomotoriweb.

Bahkan tidak berakhir sampai disitu cak, menurut Marc Marquez ujian terbesarnya yakni pada saat kembali balapan di MotoGP 2021 tepatnya di GP Portugal. Doi yang pada musim 2019 lalu tampil superior harus tertatih mengejar rombongan depan dengan lengan yang masih memar dan motor yang sudah berbeda dari musim lalu membuat Marc sangat kesulitan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Motivasiku lebih tinggi dari sebelumnya, ini adalah momen pertama yang sangat sulit dalam karirku. Ketika semuanya berjalan dengan baik kamu tertawa, kamu bahagia dan kamu menjadi kuat, tetapi pada saat-saat inilah Anda harus menunjukkan potensimu dan berjuang…

“Cara termudah adalah berhenti dan kembali satu atau dua tahun lagi, ketika aku merasa siap. Tapi itu bukan gayaku. Gayaku adalah menderita untuk lebih baik, pulih dan bersenang-senang dengan cara tertentu. Saat ini aku tidak berbeda dan aku masih menderita” tambahnya.

“Aku merindukan perasaan kemenangan. Ini seperti obat dan semakin kamu mencobanya, semakin kamu menginginkannya” tutup Marc Marquez.

Last….perjuangan Marc Marquez terbukti cak di GP Jerman. Marc yang hafal betul lekuk Sirkuit Sachenring berhasil juara kembali setelah setahun absen balapan dan mempertahankan dominasinya di Sachsenring. Saat ini doi bertekad pakde untuk kembali merengkuh gelar juara dunia. Dan perlu sampeyan ketahui, saat ini Marc Marquez menduduki peringkat kesebelas dengan raihan 59 poin. Selain itu, mengingat performanya sangat menjanjikan setelah Austrian GP. Sepertinya doi bersiap cak untuk memasuki sepuluh besar klasemen sementara. Goooo Marc !!! (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!