iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Juara dunia musim lalu, Joan Mir memberikan ancaman dengan menebar psywar alias perang psikologis kepada pemuncak klasemen saat ini yakni Fabio Quartararo. Pembalap Suzuki ini seakan memperingatkan Fabio bahwa rintangan didepan tidak akan semudah yang dibayangkan. Sebab yang terbesar adalah…pressure dan itu akan terjadi pada Fabio….

Seperti yang sampeyan ketahui, akhir balapan MotoGP Austria yang digelar Minggu lalu berjalan penuh drama dan hal ini mengubah sedikit peta persaingan dalam perebutan gelar juara dunia musim 2021. Johann Zarco yang sebelumnya berada di posisi kedua turun ke posisi empat. Kemudian Pecco Bagnaia dan Joan Mir naik ke posisi kedua dan ketiga dengan poin yang sama yakni 134 poin. Dengan begitu, Joan Mir sebagai juara bertahan saat ini tertinggal 47 poin dari Fabio Quartararo yang hanya finis posisi tujuh pada GP Austria. Doi mengakui cak bahwa selisih 47 poin itu cukup lebar.

Selain itu, Joan Mir memberikan ancaman kepada Fabio Quartararo dengan mengingatkan kepada Fabio bahwa pembalap Yamaha itu dipastikan merasakan tekanan berat pada tujuh balapan terakhir musim ini…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Selisih poin dari Quartararo itu cukup jauh, tetapi tekanan akan mulai terasa dan tidak mudah untuk mengelolanya. Ditambah sekarang ada tekanan bahwa Fabio Quartararo merupakan satu-satunya harapan Yamaha. Tiga balapan berikutnya, kami akan mulai melihat kejuaraan yang berbeda” ujar Joan Mir via Corsedimoto.

Yups Joan Mir memberikan indikasi bahwa Fabio akan mulai tertekan karena merupakan satu-satunya harapan yang dimiliki Yamaha. Meskipun menebar psywar untuk Fabio Quartararo, Joan Mir juga menyadari bahwa kesempatan dirinya untuk mempertahankan titel juara dunia terbilang besar jika bisa memenangkan 2-3 balapan di MotoGP 2021. Meskipun seperti itu, Joan Mir tetap merasa optimis pada sisa race musim ini dan berusaha untuk tampil kompetitif…

“Jumlah balapan tersisa semakin sedikit. Kami harus memenangkan 2-3 balapan untuk memikirkan persaingan jadi juara dunia. Sekarang akan ada sirkuit yang lebih baik bagi kami dan kami akan memiliki beberapa peluang” tutupnya…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!