iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Race 2 putaran ketujuh World Superbike Navarra, Spanyol menjadi milik Toprak Razgatlioglu. Scott Redding dan Jonathan Rea melengkapi podium…..

Scott Redding (Aruba IT Ducati Team) tampil kuat dengan menang dua kali pada Race 1 dan Race 2. Pimpinan klasemen, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dibuat kuwalahan melawan Redding yang kini berada di level terbaiknya cakkk. Redding benar benar kuat disemua sector trek Navarra sedangkan Rea sedikit tertinggal dibeberapa Sector yang membuatnya kesulitan melawan kompatriotnya tersebut.

Disisi lain Squad Pata Yamaha Brixx Team yang mengandalkan duet Toprak Razgatlioglu dan Rookie Andrea Locatelli masih belum mampu berbuat banyak di trek sepanjang 3.9 kilometer ini. Meski demikian, Toprak yang ingin memangkas gap diklasemen mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang berakibat fatal sementara Andrea Locatelli yang telah menemukan kecepatannya membuat Toprak harus waspada kie..

iklan iwb

Akankah Dominasi Scott Redding bertahan? Atau malah lengser..Lanjut cakkkk…Race 2 dimulai pukul 14.10 waktu setempat dan berlangsung selama 22 Laps. Front Row ditempati Scott Redding, Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu. Delay beberapa menit..

Selepas start, Scott Redding langsung memimpin diikuti Andrea Locatelli, Toprak Razgatlioglu, Alex Lowes dan Jonathan Rea. Tidak lama kemudian Toprak Razgatlioglu ambil alih posisi pertama dan Jonathan Rea naik keposisi tiga. Sementara itu Garrett Gerloff dan Chaz Davies dlosor ditikungan 9. Keduanya tidak melanjutkan balapan.

21 Laps To Go, Lima besar ditempati Toprak Razgatlioglu, Scott Redding, Jonathan Rea, Tom Sykes dan Michael Van Der Mark. Tidak lama kemudian, Jonathan Rea rebut posisi kedua dari Scott Redding.

20 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu mencoba meninggalkan Joanthan Rea. Mereka kini memiliki gap 0.6. Scott Redding dan Tom Sykes dan Michael Van Der Mark melengkapi lima besar. Namun hanya sesaat saja kemudian Andrea Locatelli rebut posisi lima dari Van Der Mark. Disisi lain Leandro Mercado dlosorr ditikungan 13 dan masih bisa melanjutkan balapan.

19 Laps To Go, Joanthan Rea mulai mendekat dan gap dengan Toprak Razgatlioglu menjadi 0.3 detik. Scott Redding bertahan diposisi ketiga sedangkan Andrea Locatelli naik keposisi empat menggeser Tom Sykes.

17 Laps To Go, Lima besar ditempati Toprak Razgatlioglu, Joanthan Rea, Scott Redding, Andrea Locatelli dan Tom Sykes. Sementara itu Michael Van Der Mark mulai mendekati Tom Sykes untuk memperebutkan posisi kelima.

15 Laps To Go, Perebutan posisi pertama mulai rapat cakkk. Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea dan Scott Redding hanya terpisahkan 0.6 detik saja. Andrea Locatelli mencoba mendekati Scott Redding dan keduanya masih memiliki gap 1.9 detik.

13 Laps To Go, Lima besar sejauh ini belum ada perubahan. Sedangkan posisi enam hingga sepuluh kini ditempati Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Michael Rinaldi, Alvaro Bautista dan Axel Bassani.

11 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu sedikit menambah gap dengan Jonathan Rea menjadi 0.5 sedangkan gap Scott Redding dengan Toprak kini menjadi 0.8 detik. Andrea Locatelli dan Tom Sykes masih bertahan dilima besar.

9 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu memperlebar gap lagi dengan Jonathan Rea menjadi 1 detik. Sementara itu Leon Haslam dlosorr ditikungan kedua dan harus menyudahi balapan lebih awal cakk.

7 Laps To Go, Lima besar masih juga belum ada perubahan. Namun kini Redding telah memangkas gap dengan Jonathan Rea menjadi 0.1 detik, makin tipis cakk. Sementara itu Tom Sykes mulai waspada terhadap Alex Lowes yang mulai mendekat untuk bertarung memperebutkan posisi lima.

4 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu bertahan diposisi pertama dengan gap 1 detik dari Jonathan Rea. Selang sesaat Redding ambil alih posisi dua dari Jonathan Rea. Tidak berlangsung lama, Rea kembali merebut posisi kedua dari Redding.

3 Laps To Go, Scott Redding kembali ke posisi kedua pasca mengatasi Jonathan Rea ditikungan pertama. Battle makin seru kiee pakdee. Andrea Locatelli dan Tom Sykes sejauh ini masih melengkapi lima besar.

2 Laps To Go, Scott Redding mulai menjauhi Jonathan Rea dan gap mereka menjadi 1 detik. Kini Redding mengalihkan fokus untuk mengejar Toprak menjelang last lap..

Last Lap, Gap lima besar mulai renggang dan nampaknya ini akan bertahan hingga finish pakdee..

Bendera finish berkibar, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang diikuti Scott Redding, Jonathan Rea, Andrea Locatelli, Tom Sykes, Alex Lowes, Michael Rinaldi, Michael Van Der Mark, Alvaro Bautista dan Axel Bassani….(CB iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.