iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….tahukah sampeyan kemarin Yamaha ternyata merilis generasi terbaru Vixion R versi 2022. Sebuah generasi paling fresh dengan warna yang cukup apik. Warna Metallic Blue dengan label R pasti akan membuat siapapun mengedipkan mata dengan warna ini. Lhaaa piyee cak, eye catching menusuk mata tenan. Segerrrrr cak bosone. Tapi benarkah gebrakan ini adalah usaha yang sia-sia ??

Via rilis resminya kemarin secara resmi Yamaha menghadirkan warna Metallic Blue pada new Vixion. Menurut mereka warna ini terinspirasi dari R Series yang ingin menunjukkan tampilan prestige sport yang terlihat gagah dan semakin sporty. Karakter tersebut sesuai dengan motor berperforma tinggi seperti Vixion R yang handal dibawa berkendara jarak jauh seperti touring maupun digunakan harian.

Kentalnya aura sporty kian tampak pada velg warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha, memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan siap menjawab keinginan para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin. Yamaha Vixion RMetallic Blue dapat menjadi partner berkendara yang tepat bagi biker berjiwa petualang.Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

”Penyematan warna baru Metallic Blue pada Yamaha Vixion R menambah nilai prestise yang memberikan gaya berkendara yang lebih berkelas bagi penggunanya. Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Yamaha Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan…

” Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” serunya. Nahh kuwi rilis resmi yang IWB kutip dari PR Yamaha. Artinya opo ? ini adalah usaha untuk memberikan penyegaran. Karena tidak ada ubahan apapun dari sektor dapur pacu yang memang sudah dianggap paling kencang termasuk fitur dan desain. Padahal sebenarnya desain inilah yang sebenarnya kita tunggu. Tapi jika pertanyaannya…apakah ini adalah usaha yang sia-sia ?

Tidak ada usaha yang sia-sia karena pasti akan memberikan pengaruh walaupun kecil. Namun harus jujur kita katakan abot cak…lek boso ngetrennya angel…engel…angel tuturane cak. Sebab bukan itu yang sampeyan inginkan, IWB tahu. Tapi refreshment desain total agar membuat nama Vixion bangkit lagi. Aura luar biasa mantan penguasa yang kini terus meredup. Padahal nama Vixion adalah jaminan laris dimasa lalu cak. Btw…Yamaha Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road Jakarta. So…….Yamaha rilis New Vixion-R terbaru 2022  piye cak…menggoda celengan oraaa kieee ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!