iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa hari ini Yamaha telah memutuskan kontrak Maverick Vinales yang artinya doi tidak akan membalap bersama Monster Energy Yamaha MotoGP disisa musim 2021. Tamattt ikiii kangbrooo.

Dalam rapat besar yang dilakukan oleh para petinggi Yamaha di Gerno, Lesmo, Italia pagi ini. Mereka dengan tegas mengambil keputusan yang tegas dengan ‘memecat’ Maverick Vinales.

Tentu ini bukan hal yang mengagetkan cakkk, terlebih Rumor terus berkembang jika The Top Gun tidak akan diturunkan pada seri Silverstone, Inggris dan Aragon, Spanyol seperti yang telah IWB sampaikan pada channel Youtube Iwan Banaran baru baru ini.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bahkan IWB juga bisa langsung menyimpulkan, jika sudah tidak dipanggil di dua seri nampak akan sulit buat Vinales untuk melanjutkan musim 2021 bersama Yamaha. Nahhh…akhire kejadian tenan toh pakdeee.

Kisruh Yamaha dan Vinales telah berlangsung dalam beberapa peka terakhir dan tentunya sampeyan ingat betul bagaimana kefrustasian Vinales pada balapan Sachsenring, Jerman yang mengharuskan doi mencetak hasil terburuknya dikelas MotoGP dan menyerang Yamaha secara tidak langsung melalui media dengan menyebutkan Yamaha bla bla bla..pokok e uwakeh cakkk

Hal tersebut kemudian berlanjut diseri berikutnya Assen, Belanda dimana Vinales memutuskan jika ia dan Yamaha hanya akan melakukan kerja sama hingga akhir musim 2021 meskipun secara kontrak mereka masih sah hingga 2022.

Kemudian, Puncaknya adalah Vinales murka dan melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan pada Balapan Redbull Ring I, Austria sehingga Yamaha melarangnya tampil untuk Balapam Redbull Ring II.

Nahh wiss akhire tamat juga cakkk, doi dengan secara terpaksa tidak akan berlaga di MotoGP musim 2021 bersama Yamaha yang telah menemani karir balapnya dalam 4.5 tahun terakhir. Lin Jarvis selalu Direktur Yamaha Racing menjelaskan mengenai keputusan yang telah diumumkan hari ini melalui Website resmi Yamaha Racing.

“Di Assen, Yamaha dan Vinales sudah mengumumkan keputusan bersama untuk mempersingkat program awal 2021-2022 mereka dan menyelesaikannya pada akhir 2021. Komitmen dibuat oleh pembalap dan tim untuk melanjutkan hingga akhir musim (2021 saja) dengan tim menjamin dukungan penuh dan pembalap memberikan upaya maksimalnya sehingga kami dapat menyelesaikan proyek ‘dengan baik'”

“Sayangnya di GP Styrian (Redbull Ring I) balapan tidak berjalan dengan baik atau berakhir dengan baik dan akibatnya setelah pertimbangan mendalam oleh kedua belah pihak, tercapai keputusan bersama bahwa akan lebih baik bagi kedua belah pihak jika kami mengakhiri kemitraan lebih awal. Pemisahan awal akan membebaskan pembalap untuk mengikuti arah masa depan yang dipilihnya dan juga akan memungkinkan tim untuk memfokuskan upayanya pada sisa balapan musim 2021 dengan pembalap pengganti – yang belum ditentukan,”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari Yamaha kepada Maverick. Yamaha akan terus menghargai kenangan indah dan menghargai kerja keras kedua belah pihak dalam 4,5 tahun yang dihabiskan bersama yang membawa kami 8 kemenangan balapan, 24 podium, dan dua tempat ketiga di klasemen keseluruhan pembalap 2017 dan 2019. Kami mendoakan yang terbaik untuk Maverick di masa depannya.” tutup Lin Jarvis melalui

Sementara itu, Vinales menanggapi dengan baik atas keputusan ini dan menghormati keputusan Yamaha.

“Menyusul keputusan bersama kami di Assen untuk berpisah setahun lebih awal, diputuskan juga untuk berkomitmen menyelesaikan musim ini dengan upaya maksimal dari kedua belah pihak. Namun, di GP Styrian, balapan tidak berjalan seperti yang kami harapkan, dan sayangnya tidak berakhir dengan baik. Setelah mempertimbangkan secara menyeluruh kedua belah pihak telah sepakat bahwa akan lebih baik untuk mengakhiri kemitraan dengan segera. Aku sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan besar ini. Aki juga berterima kasih atas dukungan yang mereka berikan kepadaku selama 4,5 tahun ini dan akan melihat ke belakang dengan bangga atas hasil yang kami capai bersama. Aku akan selalu sangat menghormati Yamaha dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.” tutup Vinales dengan sedih

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!