iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belum lama ini Harley-Davidson baru saja menelurkan produk baru dengan label Street Glide versi 2021. Harley melakukan pembaruan berupa pelaburan warna baru yang membuat tampilan motor ini makin segar. Satu hal yang paling menarik yakni pengerjaan warna baru ini digarap oleh Gunslinger Custom Paint yang bermarkas di Colorado. Dan kabarnya kangbro, Harley-Davidson Street Glide ternyata diproduksi secara terbatas. Wiss seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Nah, warna baru yang tertuang pada motor ini disebut Artic Blast dan warna ini merupakan kombinasi antara warna biru dan putih dengan dasar berwarna hitam. Selain itu, Vice President Identity and Design Harley-Davidson mengungkapkan bahwa “Detailnya pun sangat menarik, bisa dilihat dari dekat ada efek mutiara biru di atas warna putih dan pola persegi enam di fairing” ujar Brad Richard selaku Vice President Identity and Design Harley-Davidson. Jika sampeyan perhatikan, penggunaan cat Artic Blast memang membuat warna menjadi makin kontras kangbro. Dengan demikian, motor ini akan tetap terlihat jelas ketika berada di kejauhan.

Yups untuk sektor mesinnya, Harley-Davidson Street Glide dibekali dengan mesin bertipe Milwaukee-Eightt 114 V-twin dengan kubikasi 1.868cc berpendingin udara dan minyak lalu dibantu dengan transmisi Cruise Drive 6 speed. Untuk mesinnya sendiri memiliki rasio kompresi diangka 10,5 : 1 dan untuk powernya disalurkan melalui rantai. Selain itu, Harley-Davidson Street Glide menggunakan kopling yang bergerak secara hidrolik ketika dioperasikan.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Terdapat beberapa komponen baru yang tersemat di Harley-Davidson Street Glide yakni pembenaman pelk Produgy, headlamp LED daymaker, hingga dilengkapi dengan sound system sebagai perangkat hiburan ketika berkendara. Sound system ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pelengkap pakde seperti Apple CarPlay, dan Android Auto. Selain itu, pada kedua fairing batwing sudah dilengkapi dengan ventilasi udara. Nah untuk banderolnya sendiri, Harley-Davidson Street Glide hanya diproduksi 500 unit dan dijual untuk market Amerika dengan banderol 38.495 USD atau jika dirupiahkan sekitar 533 jutaan….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!