iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kawasaki baru-baru ini memamerkan konsep motor baru dengan gaya yang beda dari biasanya dan kabarnya kangbro konsep motor ini dikhususkan untuk dirilis di masa depan. Yup pabrikan geng ijo menyebut motor konsep ini yakni Kawasaki Adaptive. Lalu saat ini konsep baru tersebut masih menjadi perbincangan hangat pakde di kalangan penggemar otomotif. Wiss seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Menurut kabar yang beredar Kawasaki bekerjasama dengan Institute for Applied Arts and Design (IAAD) dan lahirlah sebuah motor konsep yang diberi nama Kawasaki Adaptive. Kawasaki menjelaskan terkait konsep ini dan mereka hanya mengatakan bahwa konsep Kawasaki Adaptive merupakan hasil dari kreasi desain terbaru yang dibuat oleh mereka. Selain itu, konsep Kawasaki Adaptive masih belum memiliki kepastian apakah akan diboyong ke ranah produksi atau tidak. Sementara direktur marketing Kawasaki Italia mengungkapkan….”Sangat menyenangkan dapat bekerja dengan ide baru yang segar. Para siswa melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mendengarkan banyak saran kepada tim Kawasaki Heavy Industries,” ujar Sergio Vicarelli selaku Direktur Pemasaran Kawasaki Italia.

Yups untuk desainnya sendiri, konsep Kawasaki Adaptive lebih condong mengarah ke motor bergenre dual purpose layaknya Kawasaki Versys. Lalu jika sampeyan perhatikan, konsep Kawasaki Adaptive mengusung windshield yang cukup tinggi dan headlamp berbentuk tajam nan menyipit. Pada bagian fairing terlihat sangat futuristis dengan lengkungan tajam dan beberapa garis desain dengan sudut meruncing.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… untuk sektor kaki-kaki, konsep Kawasaki Adaptive dibekali dengan suspensi Up Side Down (USD) yang terlihat kokoh dengan jarak travel yang cukup panjang. Dengan demikian, sudah jelas cak jika konsep Kawasaki Adaptive memang merupakan model dual purpose yang bisa diajak untuk melibas medan aspal maupun off-road ringan. Sementara itu, pihak Kawasaki mengatakan jika konsep ini memasuki ranah produksi maka versi massalnya nanti akan identik kangbro dengan versi konsep yang menampilkan desain sporty dan futuristik. Wiss kita pantau saja cak kelanjutaannya dimasa mendatang…..(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!