iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Maverick Vinales (Monster Emergy Yamaha MotoGP) akan bergabung dengan Aprilia Racing Team mulai musim depan. Wahh reunian lagi sama Aleix Espargaro iki critane…

Pengumuman ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Pabrikan Noale dimana mereka telah mengikat The Top Gun untuk musim 2022. Kontrak hanya berlaku satu tahun dan tentunya Aprilia juga menyediakam opsi lanjutan jika Vinales berniat memperpanjang proyek pengembangan RS-GP yang musim ini mulai terlihat grafik peningkatannya pakdee…

Kok cuma semusim??? Yupss cakkk, hal ini didasari oleh keinginan Vinales sendiri dimana Mayoritas kontrak para pembalap akan habis diakhir musim 2022 sehingga Aprlia bisa dikatakan sebagai batu loncatan sementara pasca perpisahannya dengan Yamaha.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mungkin berita ini sudah tidak mengejutkan lagi pakdee, bahkan pasca putaran Assen, Belanda salah satu jurnalis dari Media Dazn, Richard Jove yang pernah bekerja sama dengan Maverick Vinales ketika masih berlaga dikelas Moto2 menjamin keakuratan rumor yang ia layangkan untuk pertama kalinya dengan presentase 90%.

Bunyi rumor tersebut mengatakan jika Vinales mulai muak dengan Yamaha dan akan bergabung bersama Aprilia musim depan dan benar waee pakdee Semuanya sesuai dengan rumor yang telah ia sebutkan, bahkan hari ini Aprilia secara langsung menginformasikan lebih awal dari perkiraan para media.

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mengaku senang atas bergabung Vinales kedalam Squad Aprilia mulai musim depan. Terlebih Vinales sendiri merupakan salah satu pembalap papan atas saat ini.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah merekrut Maverick Vinales, pembalap tingkat tinggi dan salah satu talenta paling murni di kategori MotoGP. Proyek kami sekarang telah diperkaya dengan nilai yang dibawa oleh Maverick, Juara Dunia (Moto3) yang telah membuktikan bakatnya sebagai pembalap papan atas di MotoGP,” Kata Rivola kepada MotoGP.com

“Ada saatnya kami melakukan perubahan besar, setelah membawa motor yang sepenuhnya diubah dan bersahabat hampir disemua trek dan secara konsisten memantapkan diri di kelompok protagonis, kami juga menghadapi perubahan status sebagai Tim Pabrik sekarang, untuk membawa Aprilia menuju kesuksesan,”

“Kami merasa terhormat telah membuat semua keterampilan terbaik kami yang kini tersedia untuk Vinales bersama dengan antusiasme dan semangat kami. Kami yakin bahwa, seperti Aleix, ia akan menerima proyek yang sangat potensial ini. Kedatangan Maverick sama sekali tidak menjauhkan Lorenzo Savadori dari tim, karena ia akan tetap menjadi bagian integral dari keluarga Aprilia Racing.” tutup Rivola

Sejauh ini, Maverick Vinales telah mengoleksi 23 Pole Position, 25 kemenangan dan 68 podium dari semua kelas yang telah ia tempuh….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!