iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda resmi merilis skutik listrik terbaru mereka dengan label Honda U-GO. Skutik listrik ini akan dipasarkan untuk pasar Cina dan dirpoduksi oleh Wuyang-Honda. Yup Honda U-GO mengadopsi desian yang simpel namun sangat terlihat elegan kangbro. Selain itu, dimensi motor ini sangat kompak dan ramah untuk semua kalangan biker. Dan yang istimewa helm listrik ini sudah helm in…wihhh mantepp kieee !!

Honda U-GO dirilis dalam dua varian yakni reguler dan low speed. Varian reguler mengadopsi motor hub yang memiliki tenaga 1,2 kW dengan tenaga maksimal diangka 1,8 kW dan mampu mencapai kecepatan maksimal diangka 53 km/jam. Sedangkan varian low speed dibekali dengan motor hub dengan tenaga 0,8 kW dan mampu berakselerasi hingga 43 km/jam. Jelas cak, untuk mengejar efisiensi tentunya varian low speed lebih unggul dibanding varian reguler…

Kedua varian tersebut sama-sama dibekali dengan baterai Lithium-ion yang bisa dilepas pasang dengan kapasitas maksimum 1,44 kW. Selain itu, baterai nya sendiri bisa di upgrade ke kapasitas yang lebih besar. Dengan demikian kangbro, jarak tempuh yang bisa dilahap skutik ini bisa dimaksimalkan yang awalnya hanya mampu menempuh 65 km menjadi 130 km dalam sekali pengisian daya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yups untuk sektor kaki-kaki, Honda U-GO mengadopsi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual shock. Rodanya sendiri memakai pelk depan berukuran 12 inci dan pelk belakag dengan ukuran 10 inci, lalu untuk sistem pengereman menggunakan discbrake untuk bagian depan dan rem tipe tromol untuk roda belakang. Skutik litrik ini memiliki tinggi jok sekitar 740mm dan memiliki kompartemen penyimpanan di bawah jok biker dengan kapasitas mencapai 26 liter sudah helm in…mantaaapp !!!

Last… Untuk fitur-fiturnya sendiri, Honda U-GO sudah menganut sistem pencahayaan full LED, kompartemen penyimpanan dibagian depan, security alarm, dan port pengisian USB. Lalu pada bagian dashboard sudah tertanam panel speedometer LCD yang mampu memberikan informasi sisa jarak tempuh, status baterai, kecepatan motor, dan riding mode. Nah untuk banderolnya sendiri, Honda U-GO dijual untuk market Cina dengan banderol CNY 7.499 atau jika dirupiahkan sekitar 16 jutaan….(RA iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!