iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…putaran kesebelas MotoGP Redbull Ring II, Austria kembali belangsung hari ini. Dan Free Practice pembuka menjadi milik Johann Zarco. Duo Suzuki menempel ketat…

Pekan kedua secara beruntun balapan digelar di sirkuit Redbull Ring, sama seperti musim lalu dimana sirkuit sepanjang 4.3 kilometer ini juga dipilih oleh dorna untuk menjadi double header kedua setelah Jerez, Spanyol.

Pekan lalu, Takaaki Nakagami (LCR Honda Team) sukses menjadi yang tercepat dalam Free Practice 1 hari dengan mencatatkan waktu 1 menit 23.805 detik dengan kondisi cuaca yang sedikit mending.

iklan iwb

Nahh bagaimana Hasil Free Practice Pembuka hari ini yang berjalan dengan kondisi cuaca sangat cerah…Free Practice 1 dimulai pukul 09.55 hingga 10.40 waktu setempat..

Selepas flying lap, Francesco Bagnaia langsung memimpin dengan catatan waktu 1 menit 25.404 Detik
Diikuti Takaaki Nakagami, Iker Lecuona, Alex Rins dan Alex Marquez. Satu lap kemudian Alex Marquez ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 24.185 detik. Pol Espargaro, Takaaki Nakagami, Alex Rins dan Joan Mir melengkapi lima besar.

Tiga puluh delapan menit waktu tersisa, Takaaki Nakagami naik keposisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.966 Detik
Diikuti Marc Marquez, Joan Mir, Alex Marquez dan Fabio Quartararo. Satu lap kemudian Takaaki Nakagami perbaiki Catatan waktunya menjadi 1 menit 23.810 detik.

Tiga puluh lima menit waktu tersisa, Takaaki Nakagami masih memimpin diikuti Fabio Quartararo, Marc Marquez, Johann Zarco dan Joan Mir. Sejauh ini tidak banyak pembalap yang mempush motornya cakkk..karena data dari pekan lalu telah terkumpul banyak sehingga sekarang para pembalap dan tim hanya membandingkan serta meningkatkan dibeberapa area yang masih kurang

Dua puluh lima menit waktu tersisa, lima Besar belum ada Perubahan dan untuk saat ini para pembalap banyak yang mencoba memahami kinerja ban Soft – Medium. Sementara itu selang dua menit, Johann Zarco naik keposisi tiga dan Francesco Bagnaia naik keposisi empat.

Hingga sepuluh menit waktu tersisa, belum ada perubahan dilima besar baik posisi maupun lap time. Sementara itu, beberapa pembalap mulai masuk pit untuk menyiapkan ban baru guna mencoba time attack di akhir sesi.

Lima menit waktu tersisa, Joan Mir ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.625 detik. Takaaki Nakagami, Fabio Quartararo, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia melengkapi lima besar. Time attack dimulai cakkkk. Tiga menit kemudian Alex Rins naik keposisi dua dan tidak lama berserang Johann Zarco rebut posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 23.408 detik. Time attackpun terus berlanjut pakdeee…

Hingga finish, Johann Zarco (Pramac Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 22.827 detik.

Posisi kedua ditempati Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dengan catatan waktu 1 menit 23.625 detik

Posisi ketiga ditempati Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dengan catatan waktu 1 menit 23.730 detik

Posisi keempat ditempati Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) dengan catatan waktu 1 menit 23.790 detik.

Melengkapi lima besar adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dengan catatan waktu 1 menit 23.841 detik….(CB iwb)

AUSTRIAN MOTOGP, RED BULL RING – FREE PRACTICE (1) RESULTS
POS RIDER NAT TEAM
1 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)
2 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
3 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
4 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
5 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
6 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)
7 Alex Marquez SPA LCR Honda (RC213V)
8 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)
9 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
10 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)
11 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)
12 Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)
13 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)
14 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
15 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)
16 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
17 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)
18 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)
19 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)
20 Cal Crutchlow GBR Petronas Yamaha (YZR-M1)

4 COMMENTS

Comments are closed.