iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk… Valentino Rossi sepertinya tidak terlalu pusing kangbro dalam memikirkan karirnya selepas pensiun dari ajang MotoGP pada akhir musim nanti. Perlu sampeyan ketahui, Valentino Rossi sempat beberapa kali mengungkapkan bahwa doi ingin ikut di ajang kejuaraan balap mobil setelah pensiun nanti. Yup nama besar Valentnio Rossi memang sangat menarik perhatian dan saat ini banyak pihak yang tertarik untuk bekerja sama dengannya. Bahkan doi sudah mendapat tawaran untuk membalap di ajang roda empat?..

Salah satu tawaran yakni datang dari Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM) yang merupakan ajang balap touring di Jerman. Bos DTM saat ini yakni Gerhard Berger yang terkenal sebagai legenda balap F1. Sebelumnya, Berger sempat memberi tawaran kepada Valentino Rossi untuk membalap sebagai wildcard bersama Andrea Dovizioso. Tawaran tersebut sempat diundangkan untuk membalap pada gelaran DTM di sirkuit Misano pada tahun 2019 lalu. Namun sayangnya pada saat itu Valentnio Rossi menolak tawaran tersebut karena jadwalnya yang padat dan hanya Dovi yang menyanggupi untuk datang.

Selain itu kangbro, bos DTM sangat beharap Valentino Rossi bisa membalap di Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM) dengan mengutarakan ?Akan sangat fantastis punya pembalap top MotoGP dari Italia trek. Kami sudah berbicara banyak dengan manajemen Valentino Rossi, tapi dia masih fokus dengan yang sekarang, jadi dia harus bilang tidak setelah diskusinya. Tapi dia membuka pintu untuk balapan dimasa yang akan datang? ujar Gerhard Beger.

iklan iwb

Di musim sekarang DTM sudah mengubah regulasi mobil dari Class One menjadi GT3 yang merupakan mobil yang sangat disukai Valentino Rossi. Nah pada saat menolak tawaran DTM sebagai wildcard pada 2019 lalu, Valentino Rossi sudah berjanji bahwa doi akan bersedia untuk membalap di masa depan nanti dan sepetinya bos DTM akan menagih janji tersebut cak.

?Dia mengatakan kepada saya bahwa kami akan membicarakannya ketika dia menyelesaikan karir MotoGP-nya, tapi aku belum meneleponnya. Dia akan melakukannya diakhir musim. Jika dia ingin membalap di DTM, itu akan sangat fantstis, dan jika tidak, itu akan baik-baik saja? tutupnya….(RA iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.