iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? Sampeyan harus lihat penampakan dari Honda CB1000R versi 2021 yang dimodifikasi oleh 5Four Motorcycle. Setelah digarap oleh 5Four Motorcycle, motor ini diberi nama CB1000R 5Four dan untuk tampilannya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya cak. Wiss penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini?

Motor ini menggunakan basis CB1000R versi 2021 dan ide dari modifikasi ini datang dari direktur 5Four Motorcycle yakni Guy Willison. Kemudian untuk desainnya sendiri terinspirasi dari motor balap Honda Racing Corporation (HRC) pada masa awal keemasan mesin empat silinder sekitar tahun 70-an hingga awal 80-an. Selain itu, desain buritan belakang CB1000R 5Four dibuat lebih bersih dengan dilengserkannya spakbor belakang dan untuk stoplamp menggunakan lampu LED dengan bentuk yang ramping. Kemudian jika dilihat dari belakang, CB1000R 5Four memiliki roda belakang yang terekspos dan tentunya ini merupakan hal yang paling banyak disukai oleh biker cak.

Beralih ke fascia depan, CB1000R 5Four dibalut dengan cover headlamp yang dibuat khusus oleh 5Four Motorcycle dan cover headlamp ini terbuat dari bahan komposit dengan desain mengalir menyesuaikan garis desain CB1000R standar. Selain itu, pada bagian cover headlamp terdapat lencana yang telah tertulis nomor produksi dari CB1000R 5Four. Nah untuk skema warna CB1000R 5Four memakai skema warna red candy (merah), biru, dan putih mutiara. Pelaburan warna tersebut memang mengikuti skema warna dari motor balap HRC. Uniknya cak, logo sayap mengepak yang terdapat di tangki motor tenyata dibuat secara handmade.

iklan iwb

Selain itu, untuk sektor kaki-kaki menggunakan single swingarm dan untuk saluran gas buang memakai knalpot titanium Racefit Growler X. Sedangkan komponen lainnya seperti kopling dan tuas rem diganti kangbro menggunakan part khusus yang dapat disesuaikan dengan selera biker. Lalu untuk bagian jok boncenger dilengserkan dan diganti dengan single seat. Sedangkan jok biker diganti dengan material kulit yang telah tersemat logo merk 5Four Motorcycle. Bagi biker yang membeli CB1000R 5Four nantinya akan mendapat sertifikat keaslian motor dan 5Four Motorcycle juga memberikan opsi lain yang cukup menarik cak. Yah memang selera cak, tapi kalau IWB sendiri sih lebih demen aslinya ketimbang versi custom ini. Piye menurut sampeyan cak ?..(RA iwb)

2 COMMENTS

  1. Setelah melakukan manuver agresifnya pada MotoGP Styria 2021 pekan lalu, Marc Marquez kini kembali menjadi perhatian.

    Di sela-sela persiapan untuk balapan kedua di Red Bull Ring dalam seri MotoGP Austria 2021, Marc Marquez menebar psywar.

    Kali ini perang urat saraf dilontarkan Marc Marquez kepada Fabio Quartararo.

  2. “Akan tetapi, saya tahu siapa yang akan kalah, Fabio Quartararo.”

    “Dia yang pertama, mengoleksi banyak poin, membalap dengan kuat, hanya saja dia takkan memenanginya,” tuturnya menambahkan.

    Marc Marquez dan Fabio Quartararo akan kembali mengaspal di Red Bull Ring dalam seri MotoGP Austria 2021.

    Rangkaian sesi MotoGP Austria 2021 sendiri dijadwalkan bergulir akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 13-15 Agustus.
    .
    Mantabbbb bossquh

Comments are closed.