iklan iwb

Iwanbanaran.com ? Caakkk? Seperti yang sampeyan ketahui, diawal karir Valentino Rossi berlaga di MotoGP doi mempunyai banyak rival yang sudah banyak ia kalahkan. Dan salah satu rival di lintasan MotoGP yang pasti sangat sulit untuk dilupakan yakni rivalitasnya dengan Max Biaggi yang sama-sama berkebangsaan Italia. Uniknya kangbro, pada saat pengumuman Valentino Rossi pensiun tenyata Max Biaggi memiliki keinginan tersendiri untuk berkumpul dan tertawa bersama Valentino Rossi?

Biaggi mengutarakan ?Kami tidak pernah berpura-pura menjadi teman, baik di trek maupun di luar. Hal terbaik yang bisa terjadi pada kami, mungkin dalam beberpa tahun adalah berkumpul untuk minum dan tertawa? ujar Max Biaggi. Selain itu, Max juga memberikan tanggapannya terkait keputusan Valentino Rossi untuk pensiun….

?Cepat atau lambat, momen ini akan tiba. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Seperti yang kita lakukan saat kecil, saat disekolah ketika kita mengatakan bahwa kita sakit pada hari ujian. Setelah bertahun-tahun, kami harus menghadapi keputusan ini dan itu sama untuk semua orang? cetusnya.

iklan iwb

Yups ketika diwanwancara oleh media luar, Max Biaggi ternyata mengakui bahwa doi merindukan rivalitas sengitnya dengan Valentino Rossi…

Pasca insiden Suzuka 2001….Biaggi berdamai dengan Rossi

?Ketika aku mengingat kembali momen-momen itu, aku merasakan nostalgia kuat. Semuanya begitu intens, baik atau buruk, sehingga kamu mengingatnya sepanjang hidupmu? tukas biaggi.

Biaggi juga memberikan komentarnya soal Valentino Rossi yang seolah-olah terlalu memaksakan untuk balapan di usianya yang sekarang dan terlambat dalam mengambil keputusan untuk pensiun….

?Kamu tidak pernah siap. Valentino Rossi mengatakan dia tidak, tetapi pada akhirnya, itu adalah keputusan pribadi. Aku juga pernah mengalaminya, dan hal buruknya adalah kurangnya adrenalin yang dirasakan ketika akhir pekan Grand Prix. Ini seperti obat yang sulit untuk dilepaskan. Tapi ada juga aspek positifnya. Kamu dapat melakukan semua yang tidak dapat kamu lakukan sebelumnya. Hal-hal yang kamu jauhkan, bahkan kamu usir. Tapi dia akan pensiun setelah melakukan banyak hal untuk olahraga ini, dan banyak kemenangan akan membuatnya tidak terlalu pahit? tutupnya….(RA iwb)

4 COMMENTS

Comments are closed.