iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Rossi ternyata mengaku puas dengan hasil balap Austria 2021. Menurutnya performanya tidak terlalu buruk menilik kondisinya yang sulit. Hhmm….bener-bener cak, finish ke 13 kok puas ya. Seperti apa detilnya ? simak pernyataan the Doctor berikut ini….

Aku kehilangan posisi baru di lap pertama, tapi setelah itu kecepatanku tidak buruk. Aku membalap dengan baik dan juga menyenangkan karena ada beberapa pertarungan dengan pembalap lain. Kami mengambil beberapa poin di trek yang bukan yang terbaik untuk Yamaha karena akselerasi dan top speed sangat penting di sini ? dua hal yang membuat kami sedikit kesulitan. Dan menurutku pada akhirnya hasilnya tidak terlalu buruk....” tukas Vale. Rossi menambahkan…

? Dalam dua balapan terakhir paruh pertama musim, di Sachsenring dan di Assen, kami memiliki perangkat starter yang berbeda untuk pertama kalinya. Tetapi sistem ini terasa tidak nyaman buatku. Jadi aku selalu kalah di awal, terutama di Assen. Sekarang kami sudah cari solusi. Kami harus mengadaptasi dengan elektronik. Masalah berikutnya adalah semua pembalap sangat agresif saat start awal…

iklan iwb

Kami juga cukup lambat di trek lurus. Ketika kamu bersama rombongan motor lain, dengan mudah kamu akan kehilangan posisi ditrek lurus. Semua motor lain lebih kencang di trek lurus sehingga sulit untuk tidak kehilangan posisi. Walau kamu sudah mencoba mengerem terlambat, yang lain tiba-tiba sudah ada di sebelahmu.? Lap awal betul-betul tidak mudah….

” Namun itu bukan bencana buatku. Aku menyelesaikan balapan dengan baik. Aku juga tidak tampil buruk saat balapan. Aku bisa mengendarai motor dengan baik. Kamu tidak bisa mengatakan senang, tetapi kami bekerja lebih baik untuk menyelesaikan beberapa masalah yang kami miliki di paruh pertama musim. Kami telah meningkatkan beberapa hal, dan kami masih harus meningkatkan yang lain. Untuk akhir pekan depan kami harus berusaha bekerja keras. Aku pikir itu hasilnya sudah realistis dan sesuai dengan potensi kami, ? tutup Rossi….

Last…dari segala penuturan Rossi harus kita akui Fabio memang istimewa. Kunci ketajaman Yamaha ada pada Fabio bukan yang lain. Hal ini bisa kita lihat jomplangnya rider Yamaha satu dengan lainnya di Styria tanda Fabio memang harus dijaga betul oleh Yamaha. Kalau nggak iso ciloko cak, ucul dibajak tim lain iso nangis tenan. So….finish ke 13 ? Rossi wae puas tanda sulitnya merangsek kedepan…edian tenan ! (iwb)

3 COMMENTS

  1. di sini belum ada El Diablo mania?
    selebrasinya kalo menang biasa saja, tidak menghibur seperti VR46

Comments are closed.