iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sampeyan semua pasti sudah tahu bahwa Fernandez resmi gabung bersama KTM Tech 3. Namun disisi lain ternyata ada berita kurang sedap dilingkungan KTM khususnya Danilo Petrucci yang merasa bahwa KTM tidak beretika pasca pabrikan Austria ini mempromosikan Fernandez untuk menggantikan Petrucci. Lhoo, kenapa ???

Isu perihal Kesepakatan Fernandez telah jadi perbincangan selama berminggu-minggu, Tetapi sebelumnya isu ini secara terbuka ditolak oleh KTM sampai beberapa jam sebelum berita resmi dibuat saat Petrucci dan Lecuona menjalani sesi latihan terakhir di Austria kemarin. Dan itulah yang kini menjadi sorotan karena menurut Petrucci tidak ada komunikasi apapun dari KTM jika mereka ingin membuang Danillo. Seharusnya ada etika jika mereka memang ingin melakukannya…

Aku sama sekali tidak terkejut dengan berita itu. Kami sudah menduganya, karena seperti yang aku katakan berkali-kali, ketika seseorang tidak menjawab telepon, kontrakmu pasti tidak akan diperpanjang. Tapi setidaknya menjawab telepon tidak sulit bukan, katakanlah tidak usah diajari harusnya etika perihal ini mereka (KTM) tahu….

iklan iwb

?[Cara mereka melakukan pengumuman di FP4] hari ini. Yahh menurutku…mungkin mereka bisa menunggu beberapa jam kek. Tapi? [tertawa]? yah itu yang lucu. Aku sendiri sudah katakan sejak pertama di Assen jika aku manajemen KTM, aku akan mengontrak Raul. Tapi kemudian dalam wawancara yang mereka lakukan, semua terkesan lucu. Mereka masih bertingkah seperti belum ada keputusan ! Padahal aslinya semuanya sudah diputuskan…..

” Aku sendiri sudah tahu [keputusan ini] beberapa hari sebelumnya dan aku tidak mengubah pendekatan yang aku lakukan. Di atas motor, aku selalu memberikan yang terbaik. Seperti yang aku katakan, pengumuman ini bukan kejutan bagiku. Justru aku? lebih terkejut dengan perilaku beberapa orang. Tapi Aku tidak akan menyebutkan namanya….” tukas Petrucci kesal. Sekarang apa yang akan dilakukan Petrucci pasca didepak dari KTM ?

” Entahlah…aku jujur tidak tahu.?Dengan berat badan dan ukuranku sebenarnya prestasiku sudah lebih dari cukup dalam karirku. Yang pasti impian masa kecilku adalah memenangkan kejuaraan dunia dan aku mulai mengerti bahwa itu tidak mungkin lagi. Senenarnya aku sudah cukup dekat kesana…terutama pada tahun 2019 dimana aku berada di urutan ketiga klasemen musim. Tetapi hal terdalam yang aku inginkan adalah mengendarai motor bukan yang lain….” tutup Danillo. Dengan pernyataan ini sepertinya sepak terjang Petrucci di Motogp akan usai permusim 2021. Semangatttttt Petrux !!..(iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.