iklan iwb

Iwanbanaran.co. – Cakkk…..telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Raul Fernandez (Redbull KTM Ajo Moto2) naik kelas menuju MotoGP bersama Tech3 KTM Factory Racing musim depan menemani Remy Gardner…..

Yupss cakkk, akhirnya Raul Fernandez berlabuh ke KTM yang telah membesarkan namanya dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya rumor terus berhembus kencang jika pembalap muda asal Spanyol ini diminati Petronas Yamaha SRT dengan syarat Yamaha harus membayar klasul sebesar 500.000 Euro.

Namun dengan usaha keras KTM untuk mempertahankan bintang baru Moto2 ini, Raul Fernandez memilih untuk tetap tinggal bersama pabrikan asal Austria tersebut. Fernandez sendiri telah mencetak banyak kesuksesan sejak bersama Redbull KTM Ajo di kelas Moto3 pakdee

iklan iwb

Dan di musim perdananya dikelas Moto2 tahun ini, Raul yang berstatus sebagai Rookie berhasil mengoleksi 3 kemenangan, 6 podium. Artinya doi hanya gagal menembus podium sebanyak 3 kali, 1 diantaranya DNF dan sementara menempati klasemen kedua hingga paruh musim pertama ini dibawah rekan satu timnya, Remy Gardner.

Sementara itu, musim depan Tech3 KTM Factory Racing akan diperkuat dua Rookie yang sangat on fire di kelas Moto2 musim ini. Remy Gardner sendiri lebih dulu menandatangani kontrak bersama Tech 3 beberapa bulan yang lalu dan akhirnya ia kembali berduel lagi dengan Raul Fernandez dalam satu tim yang sama cakkk..

?Sejujurnya, aku sangat senang dengan kesempatan dari KTM ini, baik untuk tahun ini maupun tahun depan. Aku telah belajar banyak dan menikmati balapan di Moto2 dan bisa masuk ke posisi di mana aku memiliki kesempatan untuk memasuki MotoGP dan untuk itu aku sangat berterima kasih Kepada KTM,” ujar Raul kepada Situs resmi KTM

“Itu adalah impian setiap pembalap untuk tiba di kelas MotoGP. Saat ini, yang paling penting adalah tetap fokus pada musim ini dan memberikan semua yang kumiliki hingga balapan terakhir untuk mencoba dan memperjuangkan gelar juara dunia. Jika tidak berhasil maka baiklah, semuanya pasti terjadi karena suatu alasan dan aku harus melihat ke arah positif,”

“Aku telah menjadi rookie tahun ini dan aku ingin menutup bab ini dan kemudian memulai lagi untuk 2022 di mana aku akan mencari untuk menemukan perasaan yang baik pada motor da, di atas segalanya, bertujuan untuk menikmati diriku sendiri di MotoGP.? tutup kakak Adrian Fernandez tersebut. So….dengan konfirmasi ini dengan sendirinya isu Raul gabung Yamaha SRT Petronas menguap. Terus siapa pengganti Rossi dan Morbidelli?? Mumet euy…..(CB iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.